Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kalimasada Siapkan Don Panglima Kebab dan Aneka Steak

Kalimasada Siapkan Don Panglima Kebab dan Aneka Steak
* seblak khas makanan Sunda.

Bandung,  Obsessionnews.com – Heritage di Kota Bandung ini disulap menjadi kafe, food court dan resto dengan suasana yang nyaman, jauh dari kebisingan meskipun berada di jantung kota Bandung.

Kota kembang menjadi salah satu surga kuliner, kini lebih lengkap dengan kehadiran Kalimasada yang berada di Jalan Kalimantan No.  5 Kota Bandung.

Mengusung konsep antik,  bersejarah dan dikunjungi tanpa batasan usia, bahkan disajikan oleh kawula muda yang kreatif,  menjadikan cafe ini terlihat memiliki nilai seni yang tinggi.

Menurut General Manager Kalimasada, Amril Hans, didampngi Head Chef Raka Afkary dan Head Food and Baverages  Dede Wahyu,  kafe  Kalimasada menyediakan tempat untuk bersantap didalam dan diluar.

Ruangan didalam ada 5 ruangan yakni ruangan Fransisco, London, Coffe room, Buffet dan meetingroom.

“Khusus untuk meetingroom minimal pemesanan makanan untuk 10 orang atau paket makanan,  sudah bisa menggunakan fasilitas meetingroom berupa infocus, sound system, wifi dan ruangan meeting secara gratis,” ungkap Amril, Selasa (29/11/2016).

kalimasada2
Es campur.

Sementara, jika menyukai santap hidangan di luar tenan Don Panglima Kebab, sudah siap menyajikan berbagai aneka kebab dengan harga terjangkau, baik bagi kalangan  pekerja maupun pelajar.

Selain itu ada hidangan soto Kudus,  craft,  sate, es campur,  bubble tea dan berbagai hidangan seblak khas makanan Sunda.

Ke depan berbagai sajian musik live juga dihadirkan, seperti sajian musik dan pesta kebun akan mewarnai suasana setiap akhir pekan,  baik musik keroncong, jazz,  pop maupun jenis musik lainnya.

Belum berhenti disitu,  bagi mereka yang sedang berulang tahun pada hari tersebut  tidak akan dikenakan biaya alias gratis dengan syarat memperlihatkan KTP atau kartu pelajar,  sehingga makan dan minum nya tidak usah bayar.

Begitupun bagi pecinta bola yang hendak nonton bareng,  maka disediakan tempat yang nyaman baik untuk keluarga maupun komunitas,  bahkan layar TV yang disediakan tidak tanggung-tanggung sebesar 75 inchi.

“Nah bagi tamu dari luar kota ataupun dalam kota Bandung yang hendak bermalam tersedia wisma sebanyak 28 kamar,  layaknya kamar hotel,  namun murah meriah hanya 300 ribu rupiah permalam,  maka keluarga kecil dapat menikmati betah dan nyenyaknya tidur di kamar tersebut,” tandas Amril.

kalimasada3

Amril juga berharap,  Kalimasada yang baru menginjak empat bulan ini menjadi rujukan tempat wisata kuliner di pusat kota Bandung.

Sementara itu Chef Raka dan Dede memaparkan Menu pilihan di bulan Desember, yaitu :
Paket Family Rp.250.000 untuk berlima.
Sirloin steak 150 gram, grilled chicken 150 gram, 4 grilled bratwurst saussage, 150 gram french fries, 1 pack nachos + I pitcher ice tea / lemon tea.

Menu Steak
Menu Promo bulan Januari 2017
Monster Steak daging tenderloin lokal setengah kilogram diproses Grilled dengan tiga pilihan Sauce Barbeque, Black pepper dan mushroom. Rp. 235.000.

Steaky Sandwich
Sirloin Steak slice 75 gram, egg, cheese with blackpepper sauce only Rp.40.000

Eaty Mitty Burger
Dengan black burger isian 75 gram daging sirloin di grill matang dengan mussrohm, egg, caramel onion, served with barbeque sauce Rp. 37.000

Menu andalan
Iga Kalimasada 150 gram dengan resep rahasia dengan sauted Paprika with onion bikin lidah enggan berhenti menikmati kelezatan tiap tetes bumbunya. Rp.70.000

Cheese Loin Melted
Breded Sirloin non fat dimarinasi dengan resep pilihan served with barbeque sauce and mozarella harga Rp.38.000 dan nasi goreng Kalimasada dengan bumbu rahasia disajikan secara menarik.

Birthday promo : setiap hari selama bulan januari 2017. Promo Desember  setiap pembelian di atas 100 ribu free pop corn.

Begitupun setiap pembelian 150 free french fries serta pembelian 250 free french fries and ice tea
Upload foto ke instagram disc 10%

Promo january  buy monster steak free cream soup or ice tea
Beli paket family + steaky sandwich free ice tea.

Sementara berbagai jenis minuman yang ditawarkan bandrek salju, healty drink, avocado coffee serta minuman menarik lainnya.  (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.