Sabtu, 20 Agustus 22

Kalahkan Sevilla, Leicester Maju ke Babak Perempat Final Liga Champions

Kalahkan Sevilla, Leicester Maju ke Babak Perempat Final Liga Champions
* Keunggulan Leicester di laga ini membuat mereka melaju ke perempat final Liga Champions (Foto: goal.com)

Babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Leicester City dan Sevilla pada leg kedua yang berlangsung di King Power Stadium, Selasa (14/3/2017). Meski sempat tertinggal dengan agregat 2-1 di leg pertama, Leicester berhasil meraih keunggulan dengan skor akhir 2-0 di leg kedua ini.

Selain unggul berkat dua gol yang di ciptakan Wes morgan di menit ke-27 dan Marc Albrighton di menit ke-54, tim tuan rumah juga diuntungkan dengan keluarnya Samir Nasri akibat kartu merah kala membuat pelanggaran yang ia lakukan atas Vardy.

Dengan kemenangan di laga ini, Leicester akan melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=bQRzg3WFnMA

“Kami juga perlu menunjukkan keunggulan yang kompetitif dan saya pikir kami menunjukkan itu dari menit pertama. Saya pikir kami mengatur permainan kami dengan benar-benar baik dari menit pertama. Itu adalah rencana permainan, mencoba untuk membuat Sevilla bermain dengan tidak nyaman,” ujar  Shakespeare setelah laga berakhir, seperti dilansir laman resmi Leicester.

“(Triwulan-final) akan berkesan bagi semua orang di klub sepak bola, termasuk saya sendiri, tapi bagi para pendukung juga. Mereka berada di belakang kami dari menit pertama. Semua orang yang berkaitan dengan klub sepak bola dapat bangga dengan kinerja malam ini.”

Menurut pengamatan Obsessionnews.com berita pertandingan Leicester vs Sevilla masuk dalam daftar Google Trends pada Rabu, (15/3) pukul 1.55 WIB. Berita ini telah di cari sebanyak 20.000 kali.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.