Jumat, 27 Mei 22

Kalah Lawan Manchester United, Manchester City Melaju ke Final Piala Liga Inggris

Kalah Lawan Manchester United, Manchester City Melaju ke Final Piala Liga Inggris
* Manchester City kalah melawan Manchester United 0-1 di leg kedua Piala Liga Inggris yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (29/1/2020) waktu setempat atau Kamis (30/1) dini hari. (Foto: Twitter @ManCity)

OBSESI Manchester United (MU) melaju ke babak final Piala Liga Inggris tidak terwujud. Meski menang 1-0 melawan Manchester City di leg kedua yang digelar di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (29/1/2020) waktu setempat atau Kamis (30/1) dini hari, MU gagal mendapat tiket ke final. Pasalnya, saat menjamu City di leg pertama di Old Trafford, Rabu (8/1/2020), MU kalah 1-3. Dengan demikian City menang agregat 3-2, dan akan berhadapan dengan Aston Villa di partai puncak.

 

Baca juga:

Manchester City Bisa Terus Terkuat di Inggris

Manchester City Juara Liga Primer Inggris

Menang Lawan Newcastle United, Manchester United Lanjutkan Tren Positif

Manchester United Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

MU mencetak gol terlebih dulu lewat tendangan Nemanja Matic di menit ke-35. Setan Merah, julukan MU, unggul 1-0 hingga memasuki masa jeda.

Di babak kedua MU terpaksa bermain dengan 10 pemain usai Matic diusir wasit di menit ke-75. Kendati unggul jumlah pemain City gagal memanfaatkan kesempatan ini. Hingga peluit panjang berbunyi MU tetap unggul 1-0.  (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.