Selasa, 20 Oktober 20

Kalah Dari Brasil, Pelatih Jerman Salahkan Timnya

Kalah Dari Brasil, Pelatih Jerman Salahkan Timnya
* Brasil 1-0 Jerman

Jerman harus mengakui keunggulan tipis 1-0 milik Brasil di Olympiastadion Berlin, dalam duel uji coba internasional, Rabu (28/3) dini hari WIB.

Meski begitu pelati timnas Jerman itu tegaskan bahwa hasil dalam bentrok uji coba tidaklah penting.

Kekalahan ini jelas menyakitkan buat Jerman, yang belakangan konsisten petik hasil negatif di partai uji coba. Emosi yang sama pun dirasakan oleh pelatihnya, Joachim Low.

Juru taktik berusia 58 tahun tersebut kemudian mengungkap alasan utama mengapa timnya kalah. Namun dia juga menegaskan bahwa hasil akhir dalam duel uji coba tidaklah penting.

“Kami tidak menampilkan performa yang bagus. Semua orang memiliki masalah. Kami membuat terlalu banyak kesalahan sendiri untuk menstimulasi Brasil tampil lebih kuat,” kecam Low, seperti dikutip Bild.

“Meski begitu laga seperti ini bagus untuk mencoba hal-hal tertentu, hasilnya tak penting. Masalahnya kami membuat terlalu banyak operan keliru,” pungkasnya sedikit kecewa.

Kemenangan Brasil itu sendiri merupakan balas dendam ringan pada Jerman, yang di semi-final Piala Dunia 2014 lalu membantai mereka lewat skor telak 7-1. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.