Jumat, 17 September 21

Kalah, Buffon Meradang!

Obsessionnews.com – Kekecewaan harus kembali diterima kapten Juventus, Gianluigi Buffon, karena gagal meraih trofi Liga Champions setelah kalah dari Real Madrid. Bermain di Cardiff, Minggu dini hari WIB (4/6/2017), Juve kalah 4-1 melalui gol-gol yang dicetak Ronaldo (2 gol), Casemiro, dan Asensio.

Buffon pantas meradang. Pertandingan dini hari tadi merupakan yang ketiga dalam perhelatan final Liga Champions yang diikutinya bersama I Bianconeri setelah tahun 2003 dan 2015.

“Kami jelas sangat kecewa,” keluh penjaga gawang berusia 39 tahun itu kepada UEFA usai pertandingan. “Di babak pertama kami bermain sangat bagus dan sempat berpikir bisa memenangkan pertandingan. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa kami bermain seperti di babak kedua,” imbuhnya.

Kendati demikian, Buffon mengakui kedigdayaan El Real. Menurutnya, besutan Zinedine Zidane itu pantas mempertahankan Si Kuping Lebar karena memiliki kelas berbeda dengan Juventus.

“Mereka (Real Madrid) pantas menang di babak kedua. Mereka menunjukkan kelas dan sikap yang dibutuhkan untuk bermain dalam pertandingan seperti ini,” katanya.

Kekalahan pada partai puncak tadi malam membuat Juventus kalah dalam lima final Liga Champions dari tujuh kali penampilan. Kekalahan itu juga membuyarkan mimpi I Bianconeri untuk meraih treble. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.