Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kaki Bengkak, Tidak Ingat Teman, Kondisi Julia Perez Terus Menurun‎

Kaki Bengkak, Tidak Ingat Teman, Kondisi Julia Perez Terus Menurun‎
* Julia Perez.

Jakarta, Obsessionnews.com – Julia Perez atau akrab disapa Jupe terus berjuang melawan penyakit kangker serviks yang dideritanya. Ia sudah terbaring di RSCM selama lebih dari dua bulan untuk menjalani perawatan. Namun, kondisi Jupe setiap hari terus menurun.

Hal itu diceritakan oleh adik Jupe, Nia Anggia. Ia tak kuasa menahan kesedihannya setiap kali melihat kakaknya yang terbaring lemas di rumah sakit. ‎Hari-hari Jupe selalu diisi dengan kesabaran, doa, dan ibadah untuk mengharapkan yang terbaik dari Tuhan. Ia sudah tidak banyak bergerak.

“Kalau untuk makan disuapin. Yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk, sekarang dia harus di tempat tidur,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Banyak perubahan yang dialami Jupe, selain tidak bisa bergerak bebas, berat badan Jupe juga terus menurun. Komunikasi yang diucapkan Jupe juga sulit dipahami oleh keluarga. Kondisi ini membuat Nia semakin sedih. ‎
‎‎
“Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang. Setiap hari beliau kondisinya turun, belum lagi tidak bisa diajak bicara,” katanya.

Bahkan, setiap teman-temanya menjenguk, Jupe sudah banyak yang tidak ingat. Ia seperti lupa ingatan. Entah apa yang sedang terjadi pada Jupe, yang pasti setiap hari selalu ada perubahan yang menunjukan kondisinya terus menurun. ‎

“Dia belum bisa diajak bicara normal. Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingatkan lagi,” ‎ ucapnya.

Keluarga memang berusaha mendapatkan yang terbaik untuk Jupe. Mereka terus berkonsultasi dengan dokter untuk kesembuhan pelantun Belah Duren tersebut. Dan yang paling menjadi fokus adalah kaki Jupe yang membengkak.

“Dokter berusaha semampu mungkin. Balik lagi, ini kan kuasa Allah. Dokter bilang, kakinya yang membengkak ini menjadi masalah. Ya, memang agak sulit di bagian kakinya. dan dia juga ada masalah sama pencernaan,” ujar Nia.

Sejujurnya, Nia berat menceritakan kondisi sang kakak tercinta. Meski demikian, keluarga hanya bisa pasrah dan berharap keajaiban. ‎”Sebenarnya saya enggak mau banyak cerita tentang kondisi dia, karena aku yakin pasti nanti ada keajaiban buat dia. Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia saja,” ujarnya tertunduk menahan air mata‎. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.