Senin, 20 September 21

Kaka Masuk Skuat Cadangan Brasil

Kaka Masuk Skuat Cadangan Brasil
* Kaka stand-by untuk Copa America 2015. (goal.com)

Brasil – Meski sudah mengumumkan skuat inti berisikan 23 pemain untuk Copa America, pelatih Timnas Brasil, Dunga, kini merilis tujuh nama lagi untuk berjaga-jaga.

Kaka termasuk dalam satu dari tujuh nama yang dirilis oleh Dunga untuk menjadi pelapis bagi skuat utama Selecao jelang pagelaran Copa America 2015.

Pekan lalu, Dunga telah mengumumkan 23 nama pasti yang akan ia bawa ke Cili di mana Brasil akan tergabung di Grup C bersama Kolombia, Peru, dan Venezuela. Kini, Dunga menambah tujuh pemain lagi untuk berjaga-jaga jika salah satu pemain dari skuat utama Brasil tersebut ada yang berhalangan tampil akibat cedera atau alasan lain.

Kaka, yang kini memperkuat Orlando City, sudah mencatatkan dua penampilan sejak Dunga menggantikan Luiz Felipe Scolari seusai Piala Dunia 2014. Ia tampil dalam laga persahabatan melawan Argentina dan Jepang pada Oktober lalu.

Selain memasukkan nama mantan playmaker AC Milan dan Real Madrid itu, pemain ternama lain yang dipanggil Dunga adalah Felipe Anderson yang tengah mencuat di musim ini bersama Lazio dan juga kiper Fiorentina, Neto.

Berikut adalah daftar skuat cadangan Brasil selengkapnya: Neto (Fiorentina), Gil (Corinthians); Felipe Anderson (Lazio), Fred (Shakhtar Donetsk), Rafael Alcantara (Barcelona), Kaka (Orlando City), Leandro Damiao (Cruzeiro). (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.