Sabtu, 14 Desember 19

Kak Seto Datangi KPK

Kak Seto Datangi KPK

Hasan

Jakarta: Dewan Pembina Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Seto Mulyadi menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jln. HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Kak Seto sapaan akrabnya mengatakan, kehadirannya ke lembaga anti rasuah ini terkait untuk membicarakan masalah hukum yang menyangkut anak-anak. “Menyangkut masalah anak,” kata Kak Seto di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Dalam beberapa hari terkahir ini nama Darin Mumtazah santer disebut dalam kasus korupsi dan pencucian uang yang melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq.  Siswi SMK ini telah dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi, namun belum pernah ia datang.

Darin diduga sebagai istri sirri dari tersangka kasus impor daging sapi di Kementerian Pertanian, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Ketika diminta tanggapan tentang kasus ini, Kak Seto enggan menjelaskan. “Nanti, nanti ya, mau ke Rutan dulu,” katanya.

Seperti diketahui, KPK terus menelusuri aliran uang milik Luthfi, salah satunya melalui pemeriksaan terhadap Darin. Siswi cantik ini belakangan diketahui tengah diungsihkan ke Cirebon, Jawa Barat.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.