Kamis, 9 Desember 21

Kagum Hotels Perluas Jaringan Hotel di Bogor

Kagum Hotels Perluas Jaringan Hotel di Bogor

Bogor – KAGUM Hotels, perusahaan manajemen perhotelan profesional yang terus berekspansi melalui perluasan jaringan di berbagai kota besar di Indonesia. Hal ini terus dilakukan dengan penambahan properti di daerah Bogor melalui penandatanganan kerjasama pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, berlokasi di Jl. Raya Tajur 612 Bogor. Agria Gino Feruci Bogor bergabung dengan dua properti KAGUM Hotels lainnya yang telah beroperasi di kota tersebut.

Agria Gino Feruci Bogor merupakan properti terbaru yang dikelola KAGUM Hotels. Pengelolaan ini diresmikan dalam acara Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan oleh Asep Supardi, Director of Operations KAGUM Hotels, dengan Andrew T. Irawan Ilot (Direktur Utama) dan Maggie Ilot (Business Development Director) dari PT RIA INDO GRAHA di Bogor pada Selasa (28/4/2015).

“Dengan bangga kami mengumumkan pengelolaan Agria Gino Feruci Bogor, yang akan segera beroperasi di bulan Juni 2015. Hotel ini akan bergabung ke dalam brand Gino Feruci Hotel yang saat ini telah mengoperasikan dua properti di Bandung yaitu Hotel Gino Feruci Braga Bandung dan Hotel Gino Feruci Kebonjati,” kata Asep.

3D_AGRIA_GINO_FERUCI_BOGOR

Agria Gino Feruci Bogor terdiri dari 76 kamar yang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, restoran, ruang pertemuan, dan berlokasi sangat stategis di Bogor dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkemuka di Bogor. Semua elemen tersebut menjadikan Agria Gino Feruci Bogor pilihan hotel yang tepat selama di Bogor baik untuk acara bisnis maupun liburan.

“Pertumbuhan ekonomi dan kekayaan Wisata di Bogor dan kota Bogor juga masih menjadi salah satu tujuan unggulan bagi para wisatawan, dan kami melihat masih ada potensi bisnis yang sangat positif untuk satu Hotel berkualitas yang dikelola secara profesional. Semua hal ini membuat kami optimis untuk menambah pengoperasian Hotel di wilayah Bogor dengan Agria Gino Feruci Bogor,” tambah Asep. (Ita)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.