Selasa, 21 September 21

KAGUM Hotels Pecahkan Rekor Muri, Resmikan Hotel Terbanyak

KAGUM Hotels Pecahkan Rekor  Muri, Resmikan Hotel Terbanyak

Bandung – KAGUM Hotels, manajemen perhotelan yang terus berekspansi, 23 Agustus yang lalu memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Peresmian Hotel Terbanyak dalam Sehari.

Yakni,  peresmian 15 Jaringan KAGUM Hotels dalam satu hari”, bertempat di Ballroom, Hotel Golden Flower, Bandung. Peresmian sendiri dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan, Lc. Yang ditandai dengan pemukulan gong serta penandatanganan prasasti.

15 Hotel yang diresmikan adalah dari 3 brand KAGUM Hotels, yaitu Hotel Zodiak @ Pasir Kaliki Bandung, Hotel Zodiak @ Kebon Jati Bandung, Hotel Zodiak @ Sutami Bandung, Hotel Zodiak @ Asia Afrika Bandung, Hotel Zodiak @ Kebon Kawung Bandung, Hotel Zodiak @ MT Haryono Jakarta, Hotel Zodiak @ Seminyak Bali, Hotel Best Zodiak @ Kedungsari Surabaya, Hotel Zodiak @ Cokro Yogyakarta,  Hotel Serela Merdeka Bandung, Hotel Serela Waringin, Hotel Serela Cihampelas, Hotel Serela Kuta Bali, Gino Feruci Villa Lovina Bali dan Gino Feruci Villa Ubud Bali.

Acara peresmian digelar dengan tema Nusantara, yang menggambarkan ekspansi KAGUM Hotels di berbagai daerah di Indonesia selama kurun waktu 3 tahun. Parade Tari Nusantara dari Sumatera, Jawa Timur serta Bali,

“Sebelum acara puncak, kami bersilaturahmi dengan mengunjungi kantor media massa di Bandung. Kemudian  dilanjutkan mengadakan Radio Talk Show secara serentak di 15 radio di Bandung,” ujar Asep Supardi, Director of Operations, KAGUM Hotels, dalam siaran pers yang diterima redaksi ON, Senin (1/9/2014).

Selain itu, lanjut Asep, kami juga menggelar KAGUM Social Responsibility, di Hotel Zodiak @ Kebon Kawung dan Hotel Serela Cihampelas sebagai bentuk syukur kami, dengan memberikan sumbangan kepada 5 panti asuhan di Bandung.

KAGUM Hotels, yang semula embrio berdirinya KAGUM Hotels dimulai dengan berdirinya Hotel Serela Riau Bandung, dengan 70 kamar, pada tahun 2005. Kemudian, dilanjutkan dengan terbentuknya Manajemen KAGUM Hotels, pada bulan Desember tahun 2010.

Hingga saat ini, Kagum Hotels, tengah mengelola 35 Hotel yang tersebar di 11 kota tujuan utama:  Pekanbaru, Medan, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Klaten, Surabaya dan Bali.

KAGUM Hotels akan terus berkembang dan bermetamorfosis menjadi perusahaan manajemen perhotelan profesional, dengan ekspansi 55 hotel di tahun 2015. Dengan tagline “Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality, KAGUM Hotels memiliki brand-brand dari hotel budget hingga bintang 4, termasuk villa, untuk memenuhi kebutuhan liburan dan bisnis.

Selain itu, KAGUM Hotels juga memahami pentingnya integrasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan tamu, dengan mewujudkan Kagum E-booking, sebuah reservasi online. KAGUM Hotels juga mewujudkan KAGUM DNA untuk kebutuhan penyediaan tenaga profesional, serta meningkatkan performa dan kinerja. Kagum DNA terbagi menjadi Knowledgeable, Accountability, Giving, Unique dan Meaningful.

“Acara ini kami persembahkan untuk para Kolega, Tamu, Rekan-rekan Media serta karyawan KAGUM Hotels yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan, yang dalam masa perjalanannya, dapat meraih kesuksesan, baik dari sisi penerimaan tamu serta bersama-sama meramaikan industri pariwisata di Jawa Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya” tambah Asep.

Related posts