Kamis, 9 Februari 23

KAGUM GROUP Buka Kantor Pusat di Jakarta

KAGUM GROUP Buka Kantor Pusat di Jakarta

Jakarta, Obsessionnews KAGUM Group, sebuah perusahaan hotel management asal Bandung melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor baru di Jakarta, tepatnya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Dikatakan founder dan owner KAGUM Group, Henry Husada, kantor tersebut rencananya akan menjadi holding KAGUM Group.

“Kantor ini rencananya akan menjadi holding yang akan dipimpin oleh Pak Hendri Kurniawan. Semoga KAGUM bisa lebih berkembang lagi,” ujarnya saat membuka acara peresmian kantor, Rabu (03/06/2015) di Jakarta. Baca juga: Kagum Hotels Perluas Jaringan Hotel di Bogor

kagum1Peresmian kantor baru tersebut digelar dengan acara yang sederhana namun penuh makna. Diawali dengan doa bersama dan dirangkai dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis bahwa telah mulai beroperasi kantor KAGUM di Jakarta. Baca juga: Kagum Siapkan Apaartemen Rakyat di Bandung
Selain itu, ada lagi yang tak kalah istimewa dari rangkaian acara tersebut, yakni perayaan hari ulang tahun Liza (isteri dari Henry Husada) yang dirayakan berbarengan dengan acara tersebut. “Hari ini berbarengan dengan hari ulang tahun isteri saya. Jadi kita memang kejar peresmian kantor bisa selesai hari ini,” kata Henry yang disambut dengan tepuk tangan meriah para tamu.

Acara tumpengan sederhana ini, dihadiri para rekan bisnis dan kolega KAGUM Group, tak hanya dari Jakarta, namun juga dari luar kota, seperti Bandung dan Bali.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.