Senin, 4 Juli 22

Kado Romantis Jevin untuk Rini Idol

Kado Romantis Jevin untuk Rini Idol
* Jevin Julian dan Rini Wulandari. (Foto: Instagram @rinni_w28)

Jakarta, Obsessionnews.com – Jebolan ajang pencari bakat Indonesia Idol season 4, Rini Wulandari bakal mengakhiri masa lajang. Ia resmi dilamar oleh pacarnya yang berprofesi sebagai seorang disk jockey (DJ), Jevin Julian, dalam sebuah acara tertutup pada Sabtu (11/2/2017). Rencananya pasangan ini akan melangsungkan pernikahan dengan konsep kebun.

Rini (26) mengakui Jevin (25) yang merupakan produser musik ini telah meminta dirinya untuk menikah pada (28/4/2016) lalu. Namun, ia memutuskan ingin mengenal sosok Jevin lebih dalam.

Dalam sebuah kado romantis kala itu Jevin tidak seperti kebanyakan pria lainnya yang selalu memberikan cincin saat melamar. Sedangkan adik  pesinetron dan model Sissy Priscillia ini memberikan ungkapan kata-kata.

April 2016, jevin memberikan sebuah kado yg isinya bertuliskan kata2 yg tdk pernah terbayangkan “will u marry me?” aku saat itu hanya bisa terdiam, mematung, bengong lbh tepatnya, kaget dan gatau harus ngomong apa sampe ga berasa bulir2 airmata udah deres bgt,” tulis akun instagram @rinni_w28 beberapa waktu lalu.

Ungkapan lamaran Jevin kepada Rini. (Foto instagram @rinni_w28)

Pantauan Obsessionnews.com, Jumat (17/2/2017), pukul 15.17 WIB, foto ungkapan romantis Jevin di-like (disukai) sekitar 17.832 netizen.

Tulisan Rini menjelaskan, saat lamaran mesra itu dirinya terdiam beberapa saat, lalu menangis. Akhirnya Rini menerima Jevin sebagai calon suaminya. Karena, baginya ini merupakan kado terindah.

YES” sambil masih nangis. itu hadiah dan surprise yg sangat berkesan,” ungkap Rini.

Lamaran Jevin tak lepas dari impian Rini yang menginginkan jika dirinya dilamar khusus berdua dengan pujaan hati, ia tidak mau dengan atribut emas.

Kebanyakan orang2 dilamar dgn cincin, jevin melamar aku dgn earings karena dulu tanpa sengaja kita ngobrol iseng bahkan blm pacaran aku blg “nanti klo gue punya cowo dan mau ngelamar gue gamau dilamar pake cincin kecuali pas hari lamaran, biar cincinnya pas lamaran dan akad aja biar lbh sakral” dan ternyata jevin inget ttg hal itu dan akhirnya jevin proposed aku dgn memberikan earings instead of a ring,” lanjut tulisan Rini.

Rini beralasan memilih Jevin karena sosok pria asal Jakarta ini memiliki banyak persamaan sifat dengan sosok sang ayah yang telah pergi ke alam baka.

Semenjak papa meninggal, aku selalu berdoa utk dpt cowo yg bs menggantikan sosok papa di hidup aku. setelah dekat dan mengenal jevin lbh jauh ternyata byk sifat jevin yg mirip dgn papa. wish u were here pa and get to know him. i bet youre gonna love him,” tutup Rini.

Rini dan Jevin terlibat dalam Soundwave, sebuah grup musik bergendre electronic dance music. Soundwave dibentuk pertama kali dalam acara kompetisi musik The Remix yang ditayangkan stasiun televisi NET.

Pada tahun 2015 Soundwave telah meluncurkan lagu berjudul “Salah”. Lalu pada tahun 2016 grup band ini mendaur ulang lagu milik grup musik Potret. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.