Sabtu, 4 Februari 23

KADIN: Kreatifitas Anak Muda Bisa Tingkatkan Perekonomian

KADIN: Kreatifitas Anak Muda Bisa Tingkatkan Perekonomian

Jakarta, Obsessionnews – Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI, Komunitas Pelukis Muda Pencinta Bangsa (KPMPB) menggelar pameran lukisan yang bertemakan ‘Padamu Negeri’ dari 19 sampai 21 Agustus 2015 di Hotel Crowne Jakarta.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil ketua Umum KADIN Bidang Keuangan Rosan Roeslani, Ketua umum PARMUSI Usamah Hisyam dan Ketua Umum HIPMI Bahlil Lahadalia.

Pada kesempatan acara tersebut, Rosan mengatakan pameran seperti ini sangat positif. Karena diselenggarakan oleh kumpulan anak muda yang kreatif. Dia berharap pameran seperti ini dapat mendongkrak perekonomian Indonesia yang saat ini sedang mengalami keterpurukan.

“Event-even seperti ini kita harapkan sekali,” ujar Rosan kepada Obsessionnews.com di Hotel Crowne, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Menurut dia, pameran ini berpotensial  mendongkrak perekonomian di Indonesia kalau saja semua lini mendukung acara tersebut.

“Kalau ini dilakukan secara konsisten bersekala, didorong oleh semua pihak , pemerintah , pihak swasta tentu ini menjadi suatu yang sangat potensial,” pungkasnya. (Purnomo)

Rosan dan Usamah

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.