Sabtu, 23 Oktober 21

Kader Hanura yang Tidak Pilih Ahok akan Dipecat!

Kader Hanura yang Tidak Pilih Ahok akan Dipecat!

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, Sabtu (26/3/2016) Pukul 14.00 WIB Partai Hanura yang memiliki 10 kursi DPRD DKI Jakarta melakukan deklarasi resmi mendukung Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Deklarasi dukungan untuk Ahok ini dilakukan di Kantor DPP Partai Hanura, Tampak hadir Ahok sang Kandidat Calon Gubernur, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta M Ongen Sangaji serta para pengurus DPP, DPD, DPC dan PAC Partai Hanura. Dengan deklarasi ini Partai Hanura menunjukkan sikap yang serius dan mantab dalam melakukan dukungan untuk memenangkan Ahok sang calon petahana.

Dalam deklarasi tersebut Ahok mengatakan “Hanura cocok dengannya karena dalam bertindak selama ini saya berusaha selalu menggunakan Hati Nurani, bekerja keras siang dan malam, tidak menerima suap dan semua untuk kepentingan kemajuan Jakarta.”

Setelah acara deklarasi Ahok menemui Wiranto untuk pers confrence, dalam kesempatan tersebut Wiranto mengatakan “Bahwa Hanura yakin yang terbaik saat ini untuk menjadi Gubernur adalah Ahok dan Hanura tidak memikirkan mendapat apa dari Ahok tapi berharap apa yang bisa didapatkan oleh rakyat”.

Menurut Wakil Sekjen DPP Partai Hanura, Dimas Hermadiyansyah, keputusan mendukung Ahok adalah keputusan yang tepat untuk menyelamatkan Jakarta dari stagnasi pembangunan. Partai Hanura menginginkan Gubernur yang identik dengan pemimpin perubahan atau change leader.

“Karena DKI Jakarta memerlukan perubahan yang cepat dan terencana dalam pembangunan guna mengimbangi Ibukota negara lain, dan Ahok masuk dalam kriteria tersebut serta sejauh ini kami lihat belum ada figur yang menandingi keberanian beliau dalam keseriusan membangun DKI Jakarta dan memperbaiki birokrasi yang dulu bobrok,” jelasnya.

“Silakan dilihat dan rasakan setelah beliau menjabat gubernur, berbagai terobosan dalam memperbaiki dan menata Jakarta telah nyata terlihat, seperti: dibentuknya pasukan Oranye untuk mengatasi kebersihan dan drainase, penertiban KaliJodo, penertiban bantaran kali, diperbanyaknya ruang terbuka hijau, kondisi jalan yang cepat mulus jika ada kerusakan dan birokrasi Jakarta yang sudah mulai membaik serta masih banyak lagi,” ungkap Dimas.

“Meskipun banyak kelebihan Ahok juga tetaplah manusia yang juga masih ada kekurangan sehingga kita tetap perlu saling mengingatkan, namun sampai saat ini kekurangan tersebut tidaklah substantif dalam kriteria figur untuk Gubernur DKI Jakarta,” tambahnya.

Dimas yang juga Ketua PP Pemuda Hanura menegaskan, Partai Hanura dalam keputusan mendukung Ahok telah melalui pertimbangan yang matang dan melalui mekanisme di Internal Partai salah satunya yaitu keputusan RAPIMDA Partai Hanura DKI Jakarta.

“Jadi, tidak ada yang salah dalam keputusan ini dan kami segenap kader Partai Hanura siap berjibaku memenangkan Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta. Kami tidak terpengaruh oleh isu SARA yang selalu dijadikan senjata untuk menyerang Ahok ataupun isu jalur independen maupun parpol,” tandasnya.

“Bagi kami, figur dan karakter seperti Ahok lah yang dibutuhkan untuk membangun Jakarta saat ini. Bagi kader partai yang tidak loyal atas keputusan ini silakan mundur atau diberhentikan dan itu tidak merugikan kami, masih banyak orang yang mau bergabung dengan Partai Hanura dibandingkan harus mepertahankan segelintir orang yang tidak loyal atas keputusan yang sudah melalui mekanisme organisasi!” seru Wasekjen DPP Partai Hanura.

“Kami Partai Hanura tidak main-main dalam keputusan ini karena keputusan memilih gubernur DKI Jakarta yang merupakan ibukota negara kita tercinta, menyangkut kebutuhan hajad hidup orang banyak dan tidak hanya semata mata untuk penduduk DKI Jakarta yang pluralis namun untuk masyarakat sekitar yang beraktivitas di DKI Jakarta dan masyarakat Indonesia secara umum, tegas Dimas dalam kalimat!,” serunya. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.