Kamis, 23 September 21

Kader Golkar Pindah ke Nasdem, Besan Aburizal Bakrie Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Kader Golkar Pindah ke Nasdem, Besan Aburizal Bakrie Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Doni Rao

Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta, Ferriyal Sofyan melalui rapat paripurna di DPRD DKI mengumumkan penggantian Inggard Joshua yang mengundurkan diri sebagai Wakil Ketua DPRD DKI, selanjutnya posisi tersebut ditempati Ketua DPD 1 Partai Golkar DKI Jakarta Priya Ramadhani.

“Paripurna kali ini juga merupakan pengumuman pengunduran diri Inggard Joshua sebagai Wakil Ketua DPRD dan penetapan Prya Ramadhani sebagai penggantinya,” ujar Ferriyal di ruang rapat Paripurna DPRD DKI, Senin, (15/3/2013).

Ferriyal mengatakan, Golkar DKI sudah mengajukan nama Priya Ramadhani untuk menggantikan Inggard pada tanggal 4 April 2013 lalu. Kemudian, surat tersebut juga diperkuat surat pengunduran diri Inggard tertanggal 8 April 2013, Inggard pun memutuskan untuk berlabuh di partai NasDem untuk pemilu 2014 nanti. Rapat paripurna tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Priya Ramadhani adalah kader tulen Partai Golkar yang memulai karir politiknya dari bawah. Priya yang juga ayah dari Nia Ramadhani sekaligus besan Ketua Umum DPPPartai Golkar ini juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.