Jumat, 19 April 24

Kabel Lift Putus, 2 Karyawan PT Nestle Tewas

Kabel Lift Putus, 2 Karyawan PT Nestle Tewas

Jakarta, Obsessionnews – Dua karyawan PT Nestle Indonesia tewas dalam tragedi putusnya kabel lift di Tower B Gedung Nestle, Perkantoran Arcadia, Jalan TB Simatupan, Jakarta Selatan.

“Kejadian terjadi tadi pagi. Lift kami putus. Sekitar pukul 09.40 WIB,” ujar Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia, Nur Shila Chirstianto, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Pihak dari PT Nestle pun membenarkan bahwa ada tiga karyawan yang tengah menggunakan lift tersebut. Dua karyawan tewas dalam kejadian tersebut.

“Dalam lift tersebut, ada tiga orang. Dua karyawan kami, karyawan Nestle. Dan 1 kontraktor, betul dari ISS,” kata Shila.

Gedung Nestle Tower B
Gedung Nestle Tower B

Shila menjelaskan, lift yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan lift khusus karyawan Nestle. Lift itu hanya beroperasi di 5 lantai gedung Nestle.

“Jadi gini, lift itu hanya beroperasi dari lantai 3 ke lantai 7. Untuk akses ke lift tersebut, harus akses dari lift lobby. Dari lift lobby, ke lantai 5 dulu, baru bisa akses lift tersebut,” tuturnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih berada di dalam gedung untuk melakukan olah TKP. Awak media tidak dapat mengakses ke dalam gedung tersebut.

“Maaf sekarang masih investigasi apa penyebabnya. Jangan direkam atau difoto ya liftnya. Kita hargai perasaan korban,” pungkas Shila. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.