Senin, 27 Juni 22

K 2013, Pameran Plastik dan Karet Terbesar di Dunia

K 2013, Pameran Plastik dan  Karet Terbesar di Dunia

A.Rapiudin
Jakarta– Pameran K  2013 Dusseldorf, pameran industri plastik dan karet terbesar di dunia akan kembali digelar di kota Dusseldorf, Jerman, pada 16-23 Oktober 2013 mendatang.  Pameran ini akan menghadirkan mesin-mesin pemrosesan plastik dan karet terkini serta menghadirkan forum-forum bisnis yang dihadiri oleh para pelaku industri plastik dan karet di dunia.

Menjelang pameran K 2013 tersebut, Messe Dusseldorf, selaku penyelenggara pameran menggelar roadshow seminar ke negara-negara yang memiliki potensi tinggi di industri plastik dan karet, termasuk Indonesia.

Rini Sumardi, Direktur PT Wahana Kemalaniaga, mitra penyelenggara K 2013 di Indonesia, menyatakan, pameran K 2013 di Dusseldorf adalah ajang pertemuan terpenting bagi para pelaku industri plastik dan karet di dunia. Pameran perdagangan ini merupakan tempat yang tepat guna menyaksikan teknologi dan tren inovatif yang terkini untuk segmen plastik dan karet.

“ Tidak ada pameran perdagangan lainnya yang menawarkan berbagai bahan, pemrosesan, serta teknologi aplikasi sebaik pameran K 2013 Dusseldorf,” ujarnya di Jakarta, Selasa (28/5).

Pameran K 2013 akan diikuti lebih dari 3.000 perusahaan dari seluruh dunia dan ditargetkan dikunjungi oleh sekitar 200.000 pengunjung.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.