Rabu, 1 Desember 21

Juventus Ucapkan Selamat Ramadhan

Juventus Ucapkan Selamat Ramadhan
* Juventus ucapkan selamat Ramadhan melalui media sosial.

Turin, Obsessionnews – Jawara Serie A Italia, Juvetus, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat Islam di seluruh dunia.

Melalui akun resmi Twiiter @juventusfc, peraih 34 Scudetto itu mengunggah ucapan Ramadhan Karim dengan foto Paul Pogba yang tengah berdoa. “Semoga umat Islam berbahagia dalam kesempatan Ramadhan ini”.

Ucapan yang diunggah pada Minggu (5/6/2016) itu, hingga berita ini diturunkan telah mendapat retweeted dari 3 ribu lebih follower-nya.

Juve - Ramadhan Karim

Tak hanya di Twitter, Juventus juga menunggah ucapan selamat Ramadhan melalui media sosial lainnya, Instagram dan Facebook.

“Selamat Ramadhan untuk semua fans Muslim kami di seluruh dunia. Kami berharap bulan ini semua mendapat berkat dan kesejahteraan dalam menjalani ibadah ini,” tulisan Juve dari instagram milik klub Kota Turin itu, Senin (6/6).

Juventus memang diketahui memiliki sejumlah pemain muslim. Selain Paul Pogba, pemain Juventus lainnya yang muslim adalah Sami Khedira.

Si Nyonya Tua terkenal memiliki basis penggemar cukup banyak di Asia. Tak hanya di Indonesia yang mayoritas muslim, di negara-negara Arab, terdapat kelompok penggemar resmi juara Serie A itu.

Bahkan, Juve memiliki ikatan kuat dengan para fans di Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan penggunaan bahasa Indonesia sebagai pilihan bahasa dalam situs resminya sejak beberapa tahun silam. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.