Kamis, 11 Agustus 22

Juventus Tertarik Datangkan Riyad Mahrez

Obsessionnews.com – Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan JuveNews.eu mulai menjajaki kemungkinan untuk menggaet Riyad Mahrez. Bintang Leicester City ini merupakan target baru Juve setelah tim asal Turin itu menunjukkan minatnya pada Douglas Costa dan Angel Di Maria.

Mahrez menjadi pemain kunci dalam kampanye kemenangan Leicester City di Premier League musim 2015/2016. Pemain Aljazair ini berkontribusi mencetak 17 gol dan membuat 10 assist. Sayang, musim 2016/2017 lalu penampilan Mahrez menurun seiring turunnya prestasi The Foxes.

Sang pemain sendiri mengisyaratkan dirinya siap berpetualang bersama klub baru. Sebelum muncul ketertarikan dari Juventus, sejumlah klub top lainnya seperti Arsenal, Chelsea, Barcelona, hingga Real Madrid terlebih dahulu menyatakan ketertarikannya.

“Presiden dan saya setuju saya akan bertahan di klub untuk musim lain dan dia akan membiarkan saya pergi pada akhir musim itu,” katanya. “Dan saya pikir inilah saat yang tepat bagi saya untuk pergi,” tegasnya.

Sebelum Mahrez, I Bianconerri dikabarkan serius mencari gelandang yang biasa beroperasi di sisi kiri. Musim 2016/2017, Juve terpaksa menggunakan jasa Mario Mandzukic untuk mengisi pos tersebut.

Meski dinilai sukses, namun allenatore Massimiliano Allegri rupanya menginginkan perubahan di skuadnya musim depan. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.