Kamis, 23 September 21

Juventus Siap Tendang Torino Untuk Pastikan Scudetto

Juventus Siap Tendang Torino Untuk Pastikan Scudetto
* Juventus siap jegal Torino di J-Stadium pada goirnata ke-35.

Obsessionnews.com – Calon kuat jawara Serie A, Juventus, siap menendang Torino pada giornata 35 guna mengunci titel. Apalagi laga bertajuk Derby della Mole yang akan dihelat Minggu dini hari WIB (7/5/2017) itu akan digelar di J-Stadium.

Panggung Serie A musim ini hanya menyisakan empat laga dengan Juventus memiliki kans paling besar mempertahankan gelar jawara yang telah digenggam sejak lima tahun terakhir. Pasalnya, saat ini I Bianconeri unggul sembilan poin dari AS Roma yang berada di posisi dua.

Dengan marjin tersebut Juventus hanya butuh empat poin dari empat laga tersisa untuk merengkuh Scudetto keenam secara berturut-turut.

Kendati mengincar kemenangan, I Bianconeri diyakini hanya akan menurunkan sebagian besar pemain pelapis di laga ini. Soal jadwal yang padat dan kebugaran pemain menjadi alasan.

Para pemain cadangan seperti Kwadwo Asamoah, Tomas Rincon, Mario Lemina, Mehdi Benatia, dan Stephan Lichtsteiner tampaknya akan masuk dalam starting XI dalam formasi 4-2-3-1 yang akan diterapkan Massimiliano Allegri.

Sebaliknya, allenatore Sinisa Mihajlovic siap menurunkan formasi terbaik. Kecuali Lorenzo De Silvestri yang absen, seluruh pemain Torino siap tempur versus Juventus.

Penyerang Andrea Belotti kembali akan ditunjang gelandang Falque, Ljajic, dan Boye. Sementara di belakang, Joe Hart akan didukung Zappacosta, Rossettini, Moretti dan Avelar untuk membentengi gawang dari serangan para pemain Juventus.

Meski bermain di hadapan pendukung tim lawan, Torino tetap memasang target menang. Kendati hal itu mungki  saja menjadi sesuatu yang sulit mengingat keinginan yang sama dari I Bianconeri.

Juventus sendiri saat ini tengah memiliki motivasi tinggi untuk meraih status treble winner. Setelah memecundangi AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions, Juve juga telah berada di final untuk menghadapi Lazio.

 

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Benatia, Asamoah; Khedira, Rincon; Cuadrado, Dybala. Mandzukic; Higuain.

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Avelar; Acquah, Baselli, Falque, Ljajic, Boye; Belotti.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.