Jumat, 6 Desember 19

Juventus Siap Lego Pogba

Juventus Siap Lego Pogba

Turin – Si Nyonya Tua harus berfikir keras untuk mempertahakan Paul Pogba. Namun karena permasalahan gaji sang pemain, Juventus bakal melepas pemain berdarah Prancis itu seandainya ada tawaran menarik. Gelandang 21 tahun ini memang menjadi incaran tim raksasa karena performanya di lini tengah dan torehan tujuh gol dari 22 kali tampil bersama Juventus.

Bersama Juventus, Paul Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Dibeli dari Manchester United pada musim 2011/2012, Pogba menjadi bagian yang tak tergantikan di lini tengah pertahanan Juventus.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Pogba. Tapi, perlu diingat bahwa Italia sedang mengalami masa transisi,”ungkap Direktur Olahraga Giuseppe Marotta seperti di lansir Goal.

“Masalahnya adalah kami terus mendapatkan berbagai tawaran dengan gaji yang tak mungkin kami saingi karena finansial yang kami alami,”tambahnya.

Pogba masih terikat kontrak di Juve hingga 2019, Juventus juga tidak berniat untuk melepasnya. Namun godaan dari berbagai klub seperti Real Madrid, Chelsea dan PSG membuat Juve melunak.

“Saat ini tak ada alasan yang bisa membuat Pogba meninggalkan Juventus. Tetapi, kami tak bisa berkompetisi dengan klub lain untuk urusan gaji. Kami memiliki batasan,” tutup Marotta. (Herdianto Wibowo)

Related posts