Selasa, 23 April 24

Juventus Latihan Semusim Penuh Untuk Final Liga Champions

Juventus Latihan Semusim Penuh Untuk Final Liga Champions

Massimiliano Allegri mengatakan sekarang saat yang tepat bagi Juventus merebut trofi Liga Champions, saat mereka sua Real Madrid di Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Segala kemenangan yang diraih Juve tahun ini adalah “latihan” untuk mencapai partai puncak Liga Champions di Cardiff.

Pelatih asli Italia tersebut membawa I Bianconeri merebut titel Serie A tiga kali beruntun dan sepasang Coppa Italia, dan baginya, sekarang adalah saatnya menjadi salah satu tim tersukses di Italia dengan meraih gelar paling bergengsi di sepakbola Eropa.

“Saya dengar Juventus sudah kalah di final, dan lain-lain, tapi besok adalah final, dan kami tidak boleh memikirkan apa yang terjadi 20, 50, atau 100 tahun lalu, kami harus harus melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan trofi ini. Sangat sederhana,” papar Allegri dalam jumpa pers di Cardif.

Baca Juga: Zidane Sertakan Nama Anaknya Dalam Skuat Final UCL

“Bermain di Liga Champions tidak terjadi setiap hari, dan Juve sudah main dua kali di tiga tahun terakhir — salah satunya besok. Kami bangga dengan itu, tapi bangga saja tidak cukup. Besok kami harus menang. Kami di sini untuk berusaha membawa pulang trofi.

“Kami datang di tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula. Anda selalu butuh sedikit keberuntungan di final, tapi kami memiliki agresi yang tepat, dengan respek dan kerendahan hati yang membedakan Juventus sepanjang sejarah, dan terutama dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami bekerja sepanjang tahun dan saya pikir seluruh kemenangan tahun ini adalah sesi latihan bagi kami untuk mencapai ke laga ini, yang harus kami menangkan. Ini adalah final.”  (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.