Senin, 24 Januari 22

Juventus Harus Juara Liga Champions!

Juventus Harus Juara Liga Champions!

Roma – David Trezeguet memuji investasi besar Juventus dan berharap mantan klubnya itu mampu bicara banyak di Liga Champions.

Eks penyerang Juventus ini berharap Max Allegri mampu memanfaatkan investasi besar timnya dan melangkah jauh di Liga Champions.

Si Nyonya Tua terakhir kali memenangkan kompetisi terakbar Eropa itu di musim 1995/96. Dua musim lalu, mereka nyaris membawa pulang Si Kuping Besar, tapi harus mengaku kalah dari Barcelona.

“Ini adalah tanggung jawab yang sangat berat, terutama bagi Juve yang sudah lama tidak memenangkan Liga Champions,” ungkap Trezeguet dalam wawancara bersama Tiki Taka. “Pelatih [Max Allegri] sedang melakukan pekerjaan yang penting dan ada pemain yang ingin mencetak sejarah.”

“Mereka telah melakukan hal luar biasa di Italia, tapi saya rasa Juve tidak bisa bersembunyi dari target besar mereka, karena investasi besar telah dilakukan.”

“Juventus harus menjadi protagonis di Liga Champions, saya harap hingga akhir. Di kompetisi itu ada pemain terbaik dan tim terbaik Eropa, tetapi karena sejarah mereka harus mengejar target [juara] itu, dan itulah sebabnya klub melakukan investasi penting,” pungkasnya.

Juventus akan menghadapi Sevilla di fase grup Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB mendatang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.