Selasa, 18 Juni 19

Juventus atau Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Juventus atau Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Juventus atau Liverpool dijagokan bisa menggondol juara Liga Champoions musim ini.

Mantan gelandang Juventus, Angelo Di Livio, yakin tahun ini merupakan momen yang tepat bagi Bianconeri untuk memenangkan Liga Champions.

Di Livio yakin Juventus bisa juara Liga Champions musim ini, tapi harus menghindari Liverpool.

Tim Massimiliano Allegri mencapai final di 2015 dan 2017, tetapi belum mendapatkan trofi sejak mengalahkan Ajax dalam adu penalti pada 1996.

“Ini benar-benar bisa menjadi tahun yang tepat,” kata Di Livio kepada Corriere di Torino.

“[Cristiano] Ronaldo adalah nilai tambah dan membawa kembali [Leo] Bonucci menegaskan bahwa mereka ingin mengangkat trofi tersebut.

Di Livio juga angkat bicara soal lawan yang patut diwaspadai oleh Si Nyonya Tua. Bukan Barcelona atau Real Madrid, ia justru menyebut klub Liga Primer Inggris.

“Lawan yang harus dihindari segera adalah Liverpool, tim berbahaya dalam kondisi bagus.”

Undian untuk babak penyisihan grup musim ini akan dilakukan hari ini (30/8) pukul 23:00 WIB.

Sementara itu, Sadio Mane dalam kepercayaan diri tinggi untuk membawa Liverpool kembali melenggang ke final Liga Champions musim ini.

Setelah kalah dari Madrid di final musim lalu, Mane bertekad kembali merasakan partai puncak Liga Champions kedua beruntun.

Tim polesan Jurgen Klopp secara mengejutkan melaju ke partai puncak yang dihelat di Kiev pada Mei lalu, namun mereka takluk 3-1 dari Real Madrid, yang menyabet titel ketiga berturut-turut.

Mane mencetak gol di babak kedua laga tersebut untuk menyamakan kedudukan dan, jelang undian fase grup nanti malam, pemain internasional Senegal ini merasa pengalaman musim lalu dapat menguntungkan timnya.

“Itu sinyal sangat besar untuk kami. Itu bonus untuk kami belajar dan mendapat pengalaman tersebut,” kata Mane kepada laman resmi klub.

“Kami telah memainkan laga-laga besar dan kami tahu bagaimana. Sekarang kami harus melakukan pekerjaan yang sama di lapangan dan pengalaman yang kami punya di masa lalu akan membantu.

“Masih terlalu dini bicara soal ini, tapi ini sebabnya kami selalu di sini bekerja: untuk melakukan segala yang mungkin. Kami memiliki kualitas dan semuanya untuk melangkah di turnamen ini, jadi mengapa tidak?”

Lebih lanjut, Mane mengaku tidak memiliki preferensi terkait lawan yang akan dihadapi the Reds di babak grup musim ini.

“Sejujurnya saya tidak peduli. Kami tim bagus. Ini tidak akan mudah untuk tim mana pun, tapi seperti yang selalu kami katakan, kami akan berjuang dan berjuang dan berjuang lagi.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.