Senin, 29 November 21

Juventus Akan Kesulitan Hadapi Madrid

Juventus Akan Kesulitan Hadapi Madrid
* Massimiliano Allegri. (goal.com)

Roma – Menghadapi Real Madrid, Juventus hanya harus bermain semaksimal mungkin meraih hasil terbaik, terlepas apakah mereka menyuguhkan permainan sempurna atau tidak.

Massimiliano Allegri menilai Juventus akan sulit menampilkan permainan sempurna dan minim kesalahan saat menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions musim ini.

Diungkapkan pelatih Juventus itu, yang terpenting dari timnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin dan semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang menguntungkan mereka.

“Kami tak harus memainkan laga yang sempurna melawan Real Madrid. Adalah hal yang tidak mungkin memainkan laga yang sempurna,” kata Allegri, Sabtu (2/5).

“Kami lebih baik memainkan permainan di mana kami bisa menunjukkan kepercayaan diri kami, karena jika satu tim bisa tampil di semi-final Liga Champions, maka mereka harus bisa menunjukkan kepantasan mereka.”

“Menjadi satu dari empat tim terbaik di Eropa adalah sesuatu yang luar biasa. Bukan perkara formasi, tapi pertanyaan mengenai bagaimana Anda menginterpretasikan pertandingan ketika Anda menghadapi tim seperti Real Madrid.”

“Mereka adalah tim yang sensasional dari sudut pandang taktis, karena mereka ditangani Carlo Ancelotti yang sudah memenangi sejumlah gelar Liga Champions dan memiliki pemain individu yang sangat tangguh,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.