Selasa, 21 September 21

Juve Serius Inginkan Gelandang Barcelona

Juve Serius Inginkan Gelandang Barcelona
* Rafinha diinginkan Juventus.

Turin, Obsessionnews.com – Juventus ditengarai tengah melakukan peremajaan di sejumlah sektor, tak terkecuali sektor tengah. Klub asal Turin ini dikabarkan menyiapkan mahar senilai 25 juta euro untuk meminang gelandang Barcelona, Rafinha.

Media Italia, seperti dilansir Football Italia, Rabu (17/5/2017), ramai memberitakan isu bahwa La Vecchia Signora telah mengarahkan perhatian kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Rafinha diprediksi bakal mengisi pos yang diisi Sami Khedira dan Claudio Marchisio. Bukan karena permainan yang buruk, namun kedua gelandang itu dinilai telah memasuki usia ‘tua’ untuk bertarung di tengah lapangan dan rentan cedera.

Kendati jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia, Rafinha kesulitan menembus starting XI pada musim ini. Ia dipercaya menuju pintu keluar karena menginginkan waktu bermain lebih banyak. Gelandang asal Brasil itu telah menyumbang tujuh gol dan lima assist dalam 28 pertandingan kompetitif.

Jika transfer ini terjadi, maka Rafinha akan menyusul kompatriotnya di Barcelona dan Brasil, Dani Alves. Seperti diketahui, Alves saat ini menjadi pujaan bari Juventini menyusul performa apiknya bersama Gianluigi Buffon Cs.

Jual-beli pemain di awal musim, seolah menjadi tradisi bagi Juventus. Selain untuk peremajaan, manajemen I Bianconeri kerap mengusulkan taktik dan strategi alternatif untuk mengarungi kompetisi berikutnya.

Rafinha hanyalah satu dari sejumlah pemain yang diincar I Bianconeri musim depan. Selainnya terdapat nama gelandang Pescara Mamadou Coulibaly, Marco Verratti, hingga Radja Nainggolan. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.