Jumat, 24 September 21

Juve Punya Pertahanan Terbaik, Sulit Dibobol Barca

Juve Punya Pertahanan Terbaik, Sulit Dibobol Barca
* Monchi, mantan direktur olahraga Sevilla. (goal.com)

Sevilla – Monchi, mantan direktur olahraga Sevilla, menyebut Juventus sebagai pemilik pertahanan terbaik di Eropa. Barcelona tidak akan bisa membalikkan defisit tiga gol dengan mudah di perempat-final Liga Champions.

Menurut mantan direktur Sevilla ini, Barcelona takkan bisa membalik defisit tiga gol dengan mudah jika lawannya Juventus.

Bianconeri meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona dalam leg pertama di Turin. Leg penentuan akan digelar besok (20/4) dini hari WIB dan Barca optimistis lolos mengingat mereka pernah memutar balik defisit empat gol dari Paris Saint-Germain.

Adapun Monchi menyampaikan pendapat yang berbeda. Pria berusia 48 tahun itu menilai Juventus memiliki pertahanan yang jauh lebih baik dari PSG.

“Barcelona akan mencoba untuk mencatatkan comeback yang sama, tapi saya pikir kali ini akan lebih sulit untuk membalik keadaan,” ungkap Monchi yang dikabarkan mendekat ke AS Roma itu.

“Terutama dalam pertahanan, karena dalam pertahanan Juventus bukanlah PSG. Bianconeri merupakan salah satu yang paling berkualitas di Eropa jika ditinjau dari sudut pandang ini,” tandasnya. (goal.com)

Baca Juga:

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.