Selasa, 26 Oktober 21

Juve Lega Lepas Dani Alves, Ini Dia Alasannya

Obsessionnews.com – Kepergian Dani Alves dari Juventus Stadium, rupanya, tak disesali manajemen Juventus. Sebaliknya, kabar berembus jika manajemen Bianconeri justru lega bisa melepas fullback asal Brasil tersebut.

Menurut kabar yang beredar, ‘orang dalam’ Bianconeri mengungkap fakta bahwa Alves dinilai membawa pengaruh buruk bagi pemain Juve lainnya, terutama di ruang ganti. Alves juga dinilai sebagai tipe pemain yang sulit serius ketika diajak bekerja sama.

“Dia tidak meninggalkan satu pun kenangan spesial di luar lapangan dan ini penting untuk diungkapkan karena para pemain Juventus terbiasa mengerahkan komitmen dan keseriusan yang mana dia tidak pernah tampakkan,” cetus orang dalam tersebut, seperti dilansir Goal.com, Rabu (12/7/2017).

“Alves dan Juventus memiliki hubungan yang sangat dangkal. Meski seorang jawara dan menunjukkan ambisinya, namun Alves terlalu banyak tertawa dan sedikit memperlihatkan kelebihan,” sambungnya.

Orang ini selanjutnya mencontohkan satu momen dimana Alves berperilaku tak terpuji, jelang malam final Liga Champions di Cardiff.

“Dua pekan sebelum final di Cardiff, dia pergi ke Barcelona. Ia pergi bersama Paulo Dybala. Itu bukan contoh yang bagus,” ketusnya.

Eks Barcelona yang dibebaskan dari kontranya oleh Juve pekan lalu itu saat ini diketahui tengah dekat dengan Paris Saint-Germain (PSG). Meski sebelumnya dikabarkan menuju Manchester City, namun belakangan Alves dikabarkan segera bergabung dengan PSG. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.