Sabtu, 27 November 21

Juve Bakal Rekrut 2 Pemain Pada Januari Nanti

Juve Bakal Rekrut 2 Pemain Pada Januari Nanti

Obsessionnews.com – Niat Juventus menambah kedalaman skuad musim ini tampaknya masih terus berlanjut. Setidaknya bakal ada dua pemain yang digadang-gadang akan bergabung dengan I Bianconeri pada bursa transfer Januari 2017 nanti.

Kedua pemain dimaksud adalah bek serba bisa milik Manchester United, Matteo Darmian dan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Impian Juventus untuk bisa mendapatkan jasa Darmian besar kemungkinan akan terwujud, seiring manajer United, Jose Mourinho, bersedia menjual sang pemain pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Sejauh ini Mou memang tak begitu menyukai gaya permainan Darmian. Bahkan isu yang berkembang menyebutkan keduanya tak lagi saling berkomunikasi.

Tuttosport melaporkan jika La Vecchia Signora berminat pada mantan pemain Torino ini sebagai pengganti bagi Stephan Lichtsteiner yang dikabarkan ngotot ingin hengkang ke Internazionale Milano.

Juve sendiri diyakini harus menebus Darmian senilai 20 juta euro.

Sementara Axel Witsel yang urung bergabung dengan Dybala Cs pada awal musim ini dikabarkan pasti bergabung dengan La Vecchia Signora.

Apalagi Witsel diisukan telah menolak perpanjangan kontraknya di Zenit. Sang pemain menolaknya karena sudah kadung jatuh cinta dengan Juventus.

Sebelumnya, gelandang Belgia tersebut sudah menjalani tes medis di hari terakhir bursa transfer musim panas ini di Turin.

Namun kepindahannya tersebut batal karena Zenit menariknya dari pasar pemain dan menampik tawaran Juventus sebesar 18 juta euro plus bonus 3 juta euro. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.