Rabu, 27 Oktober 21

Jutaan Pendukung Ahok Siap Lawan Eggi Sudjana

Jutaan Pendukung Ahok Siap Lawan Eggi Sudjana
* Eggi Sudjana.

Jakarta, Obsessionnews – Ancaman pengacara Eggi Sudjana yang akan mengerahkan ribuan massa untuk menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini Rabu (28/10/2015), mendapat reaksi keras dari netizen pendukung Ahok di media sosial (medsos) facebook. Pendukung Ahok siap melakukan perlawanan terhadap Eggi Sudjana dan massanya. (Baca: Ribuan Massa Akan Tangkap Ahok Besok Pagi?)

Ancaman itu ditebarkan Eggi dalam sebuah diskusi di Tebet Dalam, Jakarta, Selasa (20/10). Menurut Eggi, alasan penangkapan Ahok ini terkait dengan paparan mantan Wakil Gubernur Jakarta Prijanto mengenai kasus korupsi lahan RS Sumber Waras. Eggi sebelumnya akan mendatangi Direkttorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya terkait dengan laporan tentang kasus korupsi yang diduga melibatkan Ahok.

Menurut Eggi, jika pihak kepolisian tidak merespon bagus, dia akan mengerahkan ribuan massa untuk menangkap Ahok pada Rabu (28/10) bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

“‎Kalau penegak hukum tak kunjung bergerak kita harus bergerak sendiri, mari kita ke Balai Kota tangkap Ahok.‎ Jangan tanggung-tanggung, harus berani. Kedaulatan rakyat punya dasar hukum juga. Dalam pasal 421 KUHP, rakyat berhak untuk menangkap Ahok, sesuai dengan isi UU tentang Kedaulatan Rakyat,” katanya dalam diskusi itu.

Berikut ini tanggapan dari pendukung Ahok di facebook:

Rizdho Wlm: Jutaan pendukung Ahok siap menanti … Ok

Eddy Suyanto: Manusia bayaran ????nggak punya otak dan nggak punya harga

Herlambang Widjaja Khusuma: mana berani pemimpinnya
omdo aj…

Theo Cyrus: Kita tunggu aja gertak sambalnya para orang orang sakit

Placidus Galla: Oalaah… mereka kira di gurun Arab sana…bawa masa tangkap…, terus para anggota Polri di Polda Metro ini mereka anggap apa…??

Wahyu Panji: ribuan massa ap massa iy ??bxk orng jjur yg akn d singkirkn krn yg bajingan da g dpercya rkyt

Edi Maruf: Pasti masa bayaran tuh..yg bayar mungkin para koruptor dan yg jadi korban ahok, bikin malu aja tuh eggy sujana ngerti hukum mau main hakim sendiri,knapa gk melalui jalur hukum dan buktikan?? Jangan2 eggy sujana yg ditangkap polisi??

Mansen: Sy mau tau nyali yg seribu orang itu

Amin Pandean: Kalau berani satu lawan satu, Eggi lawan Ahok. Jangan bisanya main keroyokan, itu PENGECUT namanya. Dari dulu yang namanya keroyokan adalah PENGECUT, takut ya dengan Golok Sakti To Liong To Pembunuh setannya dari Ahok ?

Yopie Donk: hahhahaha egi ngomong asal keluar aza mau nangkap ahok rame2 dasar orang g waras kok pengacara tau hukum ngomong nyA bgtu hahahaha jangan2 lu nanti yang di tangkap

Muchammad Maksum: Emangnya massa lebih kuasa dr pd pulisi??? Plng yg nyruh nngkp haji tulung”………. Ya to? Hek e to?

Esterius Haloho: Jangan gitu dong , maksud mereka nangkap kentuk Ahok yg sudah jadi angin kok

Hadi Ningrat: Aq heran, knp pemimpin setegas,sepintar,seberani sprt p. Ahok mlh d musuhi?? mau cari pemimpin DKI yg sprt apa lagi…… ????

Jaka Taruk: Kalau mau Demo, jangan lupa atau pastikan nasi bungkus nya di bayar sama si pemberi pesan….

Budi Haryanto: Miliaran masa akan jaga ahok

Anisa Putri Sagita: Gpp .kluarin masanya .. Jgn cm mbacot ribuan yg demo beberapa ekor kampret kelaparan …apa gak malu …

Yustanto: Ribuan masa akan tangkap Ahok, dan jutaan masa akan memukuli orang yg ingin menangkap ahok

Mangasi Panjaitan: Gk mungkin semudah menangkap ayam, ada UU nya..Yg mau nangkap pk Ahok dari barisan NasBung??

Singo: Taggal2 bersejarah slalu d manfaatkan bwt demo, bikin huru hara. Bknnya d kenang n d pringati.. Dasar rakyat preman pd gak pnya otak..

Mas Prihat: Kalo kampret seperti itu ngomongnya gak pake otak..

Sumarna Jaja: Jangan bermimpi bisa tangkap ahok…….

Riny Susiyani Syarifudin: Preeet, otaknya sdh konslet, masukin ke rsj grogol…!

Heru Prabowo: Para keluarga dan simpatisan pelaku kejahatan KORUPSI di Pemda DKI yg kehilangan kebebasannya untuk terus menjarah uang rakyat akan balas dendam ke Gub. Ahok sang Pahlawan DKI… Ahok TIDAK PERNAH TAKUT !!

Opah Dede: Bajing loncat biasanya susah di tangkap karena kelihaianya cara melompat membela keneran

Heru Prabowo: Para keluarga dan simpatisan pelaku kejahatan KORUPSI di Pemda DKI yg kehilangan kebebasannya untuk terus menjarah uang rakyat akan balas dendam ke Gub. Ahok. Gubernur Ahok TIDAK PERNAH TAKUT MELAWAN BANDIT2 KORUPTOR DKI.

Sri Hawani: Orang yang duduk dalam lindungan Yang Maha Tinggi. Dia akan bemalam dalam tudung Yang Maha Kuasa. KATA”TAKUT” TIDAK ADA DALAM KAMUS TUHAN. Yang ada ialah: ”JANGAN TAKUT !” p’ AHOK. JBU.

Jond Pawiro: Wah si eggi apa berani,,, paling bussssss

Kemod Ujang Ujang: Orang berani bener itu langka soalnya tantangan nya berat,buat pa ahok tenang rakyat cimta benet d belakang siap bela

Sarinah Bg: wkwkwkwk…. Beraninya pada AHOK….. Tuch para KOROPTORS YG KELIARAN > DI DKI< YG HARUS DI TANGKAP…!!! BERANI NGA ANDA…??????

Surung Sianturi: Ribuan yg akan menangkap akan diinjak 250 jutaan rakyat RI.Sembarangan……(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.