Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Jusuf Kalla Imbau Warga DKI untuk Bersatu dan Dukung Gubernur Terpilih

Jusuf Kalla Imbau Warga DKI untuk Bersatu dan Dukung Gubernur Terpilih
* Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meyakini Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini berjalan aman, jujur, dan adil. Ia pun optimistis, kedua pasangan calon bisa saling menghargai satu sama lain.

Kalla juga mengimbau agar warga Jakarta bisa bersatu dan mendukung gubernur DKI terpilih.

“Siapapun nantiyang terpilih, maka di bawah (warga DKI Jakarta) sudah harus bersatu,” ujar Kalla usai mencoblos di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Kalla menegaskan, siapapun yang kalah dalam Pilkada DKI Jakarta harus menghargai dan mengakui pihak yang menang. Pun sebaliknya, pihak yang menang juga harus menghargai pihak yang kalah.

Pagi tadi, Jusuf Kalla didampingi istri Mufidah Jusuf Kalla dan keluarga melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 03 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kalla dan keluarga tiba di TPS pukul 10.26 WIB. Kalla mendatangi TPS yang berada di area Hotel Dharmawangsa itu dengan berjalan kaki dari kediaman pribadinya di Jalan Brawijaya. Kalla berjalan sambil menuntun cucunya, Malaika Athirah.

Usai mencoblos, Kalla menyempatkan diri menikmati penganan khas Betawi, seperti bir pletok, kue cincin, kembang goyang, dan pacar Cina. (Fath)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.