Sabtu, 20 April 24

Justin Bieber Sewa Rumah Mewah Miliar Perbulan di London

Justin Bieber Sewa Rumah Mewah Miliar Perbulan di London

Obsessionnews.com – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber (22) baru-baru ini menyewa rumah mewah di London Utara senilai £ 108.000 perbulan atau sekitar Rp 1.730.268.000.

Rumah tersebut terdiri 15 kamar yang dilengkapi kolam renang dalam ruangan, bioskop, ruangan spa dan gudang aneka minuman wine.

justin-b2

Penyanyi yang menyabet Best New Artist dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke 53 ini berencana membagi waktunya antara Los Angeles dan London.

Tak heran ia diperkirakan  juga membayar sewa rumah itu selama satu tahun  dengan membayar £ 1.3million per tahun.

Rumah tua nan mewah itu tersusun dengan taman yang rapi, sangat digemari oleh diplomat asing dan anggota keluarga aristokrasi.

justin-b3

“Ini adalah salah satu rumah paling mewah di ibukota dan menawarkan fasilitas  bernuansa seni termasuk kolam renang indoor dan outdoor, spa, lapangan tenis, bioskop rumah dan gudang anggur,” ucap Aree Rand, partner di real terkemuka Knight Frank.

Nama jalan ini dikenal dengan branding besar yakni dihuni oleh orang kaya dan terkenal. Merupakan salah satu dari beberapa daerah di London yang menawarkan properti yang lebih besar dengan besar, kebun terpencil. (Popi Rahim)

juistin-b

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.