Sabtu, 27 November 21

Justin Bieber Belum Siap Berkomitmen

Justin Bieber Belum Siap Berkomitmen

Obsessionnews – Penyanyi top dunia Justin Bieber setelah berpisah dari Selena Gomez Oktober tahun lalu dikabarkan ingin menikmati status lajang barunya. Untuk sementara waktu, ia tidak mau berkomitmen dengan para gadis.

“Sekarang dia ingin bersenang-senang dan menikmati hidupnya,” jelas salah satu sumber.

“Dia tidak membuat janji apa pun kepada siapa pun. Dia suka semua gadis-gadis ini. Mereka semua melakukan sesuatu yang khusus kepadanya dengan cara mereka sendiri,” ungkap sumber kembali, seperti dikutip Bernama.

Bahkan, bintang pop 19 tahun ini sepertinya hanya akan berkomitmen lagi jika dengan dia (Selena Gomez) pelantun hit “The Heart Wants What It Wants”.

“Justin tahu dia belum siap untuk bersama seorang gadis, tapi kalau iya, dia akan bersama Selena,” jelasnya.

Sementara itu, Justin tengah terlihat dekat dengan The Kardashians’  Bintang Kendall Jenner, dan sumber mengisyaratkan mungkin Justin tertarik untuk berkencan dengan bintang tersebut hanya dalam satu hari saja.

Tapi sejauh ini Kendall tengah asyik pada dirinya, karena sifat ia yang super.

“Dia (Kendall ) tidak pernah memberinya (Bieber) bahkan satu menit kisah hidup. Dia benar-benar merasa aman dan percaya diri, tidak peduli apa yang dia (Bieber) lakukan,” seperti dikutip Hollywoodlife. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.