Rabu, 1 Desember 21

Justin Bieber: Aku Ini Juga Manusia

Justin Bieber: Aku Ini Juga Manusia

Obsessionnews – Penyanyi muda Justin Bieber (21) merasa sepertinya orang telah lupa bahwa ia seorang manusia,yang memerlukan pertumbuhan dalam pengembangan dirinya. Terkait kasus yang menimpanya tahun lalu dan tersandung hukum, seperti kecerobohan dalam mengemudi, melempari rumah tetangga dengan telur, dugaan penyerangan setelah berselisih dengan seorang fotografer. Ia ingin para penggemar tetap bangga kepadanya.

“Saya seorang manusia sejati, saya pikir orang lupa bahwa aku tumbuh dewasa, aku mencari beberapa hal diluar, tapi aku di sini untuk menunjukkan kepada orang-orang tentang  suatu jalan yang baru, dan saya ingin orang-orang melihat saya dan bisa bangga terhadap saya. Anda tahu, saya benar-bebar  ingin itu,” kata Justien Bieber, seperti dilansir Bernama.

Sementara itu, mantan pacar dari hitmaker Selena Gomez ini dan memutuskan berpisah berpisah Oktober lalu, setelah menjalani hubungan special selama empat tahun, mengatakan ia (Justin) tidak mau menanggapi album baru Selena  mendatang “ The Heart Wants What It Wants”.

Namun demikian, kata Bieber kepada Ryan Seacrest di radio heat, “Saya pikir banyak inspirasi saya berasal darinya (Selena). Itu menyangkut  hubungan panjang dan hubungan yang menciptakan patah hati, dan menciptakan kebahagiaan serta banyak emosi yang berbeda yang saya ingin tulis tentang itu”.

Justin menambahkan, dalam single (lagu) saat ini, ia bekerja sama dengan Kanye West dalam beberapa lagu.

“Saya sudah berada di studio dengannya selama sebulan terakhir. Jadi saya pikir bahwa ia  dapat mendorong (menyemangati) saya. Makanya, para seniman senang datang kepadanya, karena ia menarik sesuatu dari Anda, sementara orang lain tidak”. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.