Rabu, 8 Desember 21

Justin Bieber Akan Ditangkap Paksa Interpol

Justin Bieber Akan Ditangkap Paksa Interpol

Obsessionnews – Polisi akan menangkap Penyanyi Justin Bieber atas perintah hakim Argentina dan panggilan di Interpol. Hakim telah memerintahkan penangkapan Justin Bieber dan memanggil polisi internasional setelah bintang pop itu mengabaikan putusan pengadilan atas dugaan penyerangan terhadap fotografer Diego Pesoa, yang menuduh Bieber dan salah satu pengawalnya memukul padanya.

Pihak berwenang juga telah memanggil lembaga kepolisian dunia Interpol untuk mencari Bieber, setelah ia mengabaikan perintah pengadilan Argentina dengan tidak muncul untuk diinterogasi atas insiden tersebut, kata Sumber dari Associated Press (AP).

Hakim Alberto Julio Banos yang mengeluarkan surat perintah, memerintahkan “penahanan langsung” terhadap Bieber dan pengawal Hugo Alcides Hesny dan Terrence RECHE Smalls.

Demikan juga yang disampaiknan oleh NewsSky, Tuduhan berhubungan dengan insiden 2013 di luar sebuah klub malam di Buenos Aires, di mana Bieber dituduh mengirim dua pengawal untuk menyerang fotografer Diego Pesoa.

Menurut hukum Argentina, dia akan menghadapi hukuman penjara antara satu bulan sampai enam tahun jika terbukti bersalah atas tuduhan menyebabkan luka, tetapi penyanyi Bieber tidak pernah kembali ke Argentina untuk menghadapi pertanyaan polisi.

Tidak jelas apakah surat perintah meluas di luar Argentina, tapi pengacara Mr Pessoas berbicara kepada stasiun televisi lokal dan tersirat bahwa surat perintah itu akan memaksa Bieber untuk kembali ke negara Amerika Selatan itu.

Matias Morla mengatakan,”Sekarang kita hanya perlu menunggu polisi untuk menemukannya dan membawanya ke Argentina.”

“Bagi kami, ini adalah kemenangan, melawan semua orang yang mengatakan hal ini hanya gertakan, dan bahwa kita tidak memiliki apa-apa,” cetusnya.

Bieber sejauh ini belum menanggapi surat perintah yang dikeluarkan. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.