Kamis, 9 Desember 21

Jumpa Barcelona, Guardiola Tak Lagi Tegang

Jumpa Barcelona, Guardiola Tak Lagi Tegang

Manchester – Bos Manchester City, Pep Guardiola mengatakan kembali menghadapi Barcelona di Liga Champions akan menjadi spesial, namun suasanaya berbeda ketimbang dirinya saat masih menangani Bayern Munich.

Guardiola yang kini menangani Manchester City harus kembali bertemu mantan klubnya, sama seperti saat masih bersama Bayern dua tahun lalu.

Saat menukangi Bayern, Guardiola harus menelan kekalahan 3-0 pada April tahun lalu di babak semi-final, sebagaimana raksasa Jerman tersebut tak mampu membendung kelihaian Lionel Messi.

Musim ini, Guardiola sekali lagi akan kembali ke Camp Nou sebagai lawan, tepatnya pada 19 Oktober mendatang setelah City dipastikan tergabung ke dalam grup yang sama dengan pasukan Luis Enrique di Liga Champions.

“Saya tak bisa menyangkal bahwa ada perasaan spesial bagi saya untuk kembali mengunjungi Barcelona, saya tumbuh dan besar di sana, sebagian besar hidup saya habiskan di sana,” tutur Guardiola.

“Saya kenal betul orang-orang, klub, media dan sebagian besar pemain. Ada emosi tersendiri di sana, tapi itu terjadi saat masih bersama Bayern.”

“Jika saya terus melatih di level tertinggi dan kami beruntung bisa terus tampil di Liga Champions, maka mengunjungi Barcelona bisa kembali terjadi di masa depan.”

“Untuk pertama kalinya memang menegangkan, tapi kali kedua ini terasa biasa-biasa saja,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.