Rabu, 30 September 20

Julita Saragih Tak Pernah Lelah Hadapi Perjalanan Karier

Julita Saragih Tak Pernah Lelah Hadapi Perjalanan Karier
* Founder Rudy Project Indonesia Julita Saragih. (foto: Fikar Azmy)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kegigihannya memimpin Rudy Project Indonesia turut didukung kematangan pengalamannya mengelola bisnis tersebut selama 15 tahun terakhir. Dorongan dari suami tercinta pun menjadi salah satu penguat wanita tangguh ini.

Memimpin perusahaan distribusi kacamata asal Italia selama belasan tahun terakhir, wanita yang telah dikaruniai dua putra ini tidak pernah menyerah menghadapi lika-liku perjalanan kariernya. Memilih pangsa pasar golf di awal perjalanannya sekitar tahun 2000-an, Julita Saragih resmi membuka cabang di pulau Jawa dan Bali.

Seiring waktu berjalan, wanita yang mengenyam pendidikan di IBMEC Singapore melihat bahwa efektivitas jumlah store tidak selaras dengan hasil penjualan. Dari fakta tersebut, Dia kini hanya membuka beberapa cabang, yakni Bumi Serpong Damai, kawasan SCBD, Prakasa Shooting Club Cilodong, dan outlet di Sea Forrest Adventure, Batam, serta lebih memilih sistem bekerja sama dengan local partner.

Untuk saat ini, program tersebut berjalan di beber apa kota besar Indonesia, di antaranya Surabaya, Palembang, dan Bandung. Selain efisiensi dan meningkatkan pendapatan, sistem kerja sama yang terjalin di beberapa kota besar Tanah Air juga menjadi salah sa tu cara Julita merangkul semakin banyak masyarakat lewat pemetaan segmentasi pasar secara langsung.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.