Rabu, 30 September 20

Julita M Saragih Ingin Bangun Masjid

Julita M Saragih Ingin Bangun Masjid
* Ceo & Co-founder Rudy Project Indonesia Julita M Saragih . (Foto: Foto: Sutanto/OMG)

Tidak hanya itu, ibu dua anak ini baru saja meluncurkan Arrassport, brand lokal yang memproduksi perlengkapan sport, adventure, dan outdoor wear. Memenuhi keinginan kaum perempuan untuk tampil modis, brand baru yang digagas Julita ini juga mengeluarkan koleksi kebaya jersey, seperti yang dikenakannya saat pemotretan untuk Women’s Obsession dipadukan dengan ulos Simangulun.

Julita dikenal pula sebagai perempuan yang senang berbagi. Pandemi tidak menyurutkan keinginannya melakukan program CSR, yang dinamakan Arras Toba.

“Toba diambil dari nama lokasi program ini, sementara ARRAS adalah singkatan dari Arrayyan Assalaam. Rayyan adalah anak pertama dan Assalaam diambil dari Adam Abdul Salaam anak kedua saya. Secara arti juga sangat bagus. Rayyan nama salah satu pintu surga, salaam itu keselamatan, kesejahteraan. Jadi semoga Arras Toba bisa menjadi pintu keselamatan dan kesejahteraan bagi semua orang yang ada di sana.”

Arras Toba memiliki dua proyek, yakni profit dan nonprofit. Sebenarnya CSR ini sudah dilakukan sejak Rudy Project aktif di Indonesia, tapi sekarang direalisasikan melalui yayasan Arrayyan Assalaam Indonesia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.