Minggu, 26 Juni 22

Jubir Presiden : Belum Ada Informasi Siapa Menkeu Baru

Jubir Presiden : Belum Ada Informasi Siapa Menkeu Baru

Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha (ist).

Rudi

Jakarta-Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha mengakui belum ada informasi yang valid terkait siapa yang akan dilantik sebagai Menteri Keuangan menggantikan Agus Martowardojo yang terpilih sebagai Gubernur Bank Indonesia.

“Saya belum bisamemberikan informasi  atau konfirmasi mengenai nama Menteri Keuangan yang baru. Karena itu belum  ditetapkan,” tegas Julian kepada wartawan di kantor Presiden, Jakarta, Senin (13/5/2013).

Menurut Julian, hingga saat ini ia belum bisa memberikan informasi maupun konfirmasi mengenai nama dan jadwal pelantikan Menteri Keuangan baru pengganti Agus Martowardojo.

Diakui Julian, pelantikan Menteri Keuangan baru akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Namun mengenai soal nama dan kapan waktu yang tepat, menurut Julian, itu merupakan wewenang Presiden. “Kita tunggu saja,” katanya.

Sebelum ini beredar rumor, bahwa berkenaan dengan pelantikan Agus Martowardojo sebagai Gubernur BI pada 23 Mei mendatang, Presiden SBY akan melantik Menteri Keuangan baru menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Keuangan Hatta Rajasa pada Selasa (14/5) besok.

Rumor tersebut bahkan juga disertai nama ekonom tertentu yang sudah dikenal masyarakat sebagai Menteri Keuangan baru. Dengan adanya klarifikasi dari Jurubicara Kepresidenan tersebut, maka diharapkan masyarakat akan menjadi jelas terkait rumor pelantikan Menteri Keuangan baru.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.