Jumat, 19 April 24

Juara Piala Menpora 2021, Wibi Andrino: Saya Lihat Semangat Skuat ‘Macan Kemayoran’ Sangat Luar Biasa

Juara Piala Menpora 2021, Wibi Andrino: Saya Lihat Semangat Skuat ‘Macan Kemayoran’ Sangat Luar Biasa
* Persija juara Piala Menpora 2021. (Foto: ayosemarang.com/Budi Cahyono)

Jakarta, obsessionnews.com – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino memberikan apresiasi kepada Persija Jakarta, yang menjadi juara Piala Menpora 2021. Pertandingan sepak bola rival abadi antara Persija Jakarta versus Persib Bandung ini dihelat di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu malam (25/4/2021).

“Selamat buat Persija. Saya melihat semangat skuat ‘Macan Kemayoran’ sangat luar biasa,” kata Wibi Kepada Wartawan di Jakarta, Senin (26/4/2021).

Wibi berharap prestasi serupa dapat kembali diberikan oleh Persija di berbagai kompetisi. “Semoga hasil positif ini terus terulang,” kata dia.

Terkait aksi suporter Persija yang tumpah ruah ke jalan-jalan Ibu Kota, dirinya bisa memahami ekspresi kegembiraan Jakmania. Akan tetapi, dirinya meminta agar tetap tertib.

“Sulit memang menahan rasa gembira. Tapi selama itu masih kondusif, bisa menjaga ketertiban, tidak merugikan yang lain, oke saja,” kata dia.

Sementara itu, soal aksi pengrusakan yang dilakukan suporter Persib Bandung, Viking terhadap kantor PT Persib Bandung dan melemparinya dengan batu dan suar, juga melakukan perusakan terhadap kendaraan pelat B, dirinya sangat menyayangkan.

Menurutnya hal tersebut seharusnya tidak perlu dilakukan. Sebab itu bisa merugikan banyak pihak juga merugikan Viking sendiri. Dirinya mengatakan, kegagalan bukan akhir, kegagalan itu kan sebuah pelajaran, kegagalan juga bagian dari keberhasilan yang hanya saja tertunda.

“Sebaiknya tidak perlu hal itu dilakukan. Apalagi sampai merusak segala. Kita serahkan persoalan itu ke pihak berwenang,” kata Wibi.

Persija Jakarta sukses membawa pulang Piala Menpora usai menaklukan Persib Bandung dengan agregat 4-1, di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.