Rabu, 24 April 24

Juara Liga Champions, Pemain Liverpool Bisa Jadi Legenda

Juara Liga Champions, Pemain Liverpool Bisa Jadi Legenda
* Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum menyebut semua pemain Liverpool bisa menyandang status sebagai legenda jika mampu menjuarai Liga Champions musim ini. Sebelum mewujudkan itu, Wijnaldum tahu persis bahwa langkah timnya takkan mudah mengingat Real Madrid siap menghadang di final.

Wijnaldum mengaku tak sabar untuk membawa pulang trofi Liga Champions, namun sebelum itu Liverpool yang ia perkuat harus mengalahkan Real Madrid.

Liverpool arahan Jurgen Klopp sampai ke partai pamungkas setelah melewati FC Porto, Manchester City dan AS Roma di fase sistem gugur, sementara sang juara bertahan Madrid mencapai final setelah melewati sederet klub juara seperti PSG, Juventus dan Bayern Munich.

Dihadapkan dengan tugas berat pada 26 Mei mendatang, Wijnaldum mengatakan: “Saya tak sabar menantikannya. Ini bukan cuma saya, namun banyak pemain [yang juga tak sabar].

“Dua tahun lalu Liverpool tampil di final Liga Europa namun Liga Champions adalah yang tertinggi. Jadi semua orang tak sabar menantikannya. Buat kami, ini akan menjadi kali pertama di final, jadi saya sangat menantikannya.”

Ditanya soal peluang mencatatkan sejarah baru untuk klubnya, gelandang asal Belanda itu menambahkan: “Itulah yang menjadikan ini semakin menarik. Anda bisa menempatkan nama Anda di atas sana bersama para legenda yang pernah menjuarai Liga Champions.

“Itulah yang diinginkan semua orang. Inilah yang membuatnya menarik buat kami karena kami punya kesempatan untuk menjuarai trofi besar bersama klub masif, yang sudah menantikan kesempatan meraih sebuah trofi selama bertahun-tahun.

“Kami akan beruntung jika bisa mewujudkannya.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.