Senin, 24 Januari 22

Juara Liga Champions: Madrid atau Juve?

Juara Liga Champions: Madrid atau Juve?

Obsessionnews.com – Kalangan pemain mengunggulkan Real Madrid atau Juventus yang akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Casillas, kiper Porto menjagokan Real Madrid jadi juara Liga Champions, tapi Juventus bisa tampil mengejutkan. Dybala, striker Juvenstus juga mengaku timnya memiliki skuat tangguh yang pantas menjuarai Liga Champions.

Iker Casillas masih menjagokan Real Madrid untuk juara Liga Champions, tetapi Juventus bisa memberi kejutan.

Meski kiper Porto ini menjagokan Real Madrid jadi juara Liga Champions, tapi ia pun menilai Juventus bisa tampil mengejutkan.

Casillas tengah membela Porto dan baru saja disingkirkan oleh Juventus dengan agregat 3-0. Kendati mengakui kemampuan Juve, sang kiper tetap memandang Madrid sebagai favorit utama.

“Saya pikir Real Madrid adalah favorit, karena mereka adalah juara bertahan, lalu Atletico Madrid, yang mencapai final musim lalu. Bayern Munich dan Barcelona juga kuat. Juventus bisa memainkan semua kartu mereka di kompetisi ini,” ungkapnya.

“Juventus memiliki skuat yang hebat dengan para pemain top. Mereka memiliki jalur yang mudah untuk lolos [ke perempat-final]. Malangnya, Porto tak benar-benar punya peluang untuk bertarung dengan mereka dalam kondisi yang sama,” tandasnya.

Porto menerima satu kartu merah pada masing-masing leg babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid vs Juventus

Sementara itu, Paulo Dybala yakin Juventus bisa bicara banyak di Liga Champions musim ini. Sang striker bahkan optimistis timnya bisa menggendong Si Kuping Besar.

Menurut Dybala, Juventus memiliki skuat tangguh yang pantas menjuarai Liga Champions.

La Joya mencetak gol lewat titik putih dalam kemenangan 1-0 atas Porto, 3-0 secara agregat, dan lolos ke perempat-final. Ia pun menyampaikan ambisinya untuk kompetisi Eropa musim ini.

“Tentu saja kami bisa memenangkannya, jelas. Kami ada di puncak klasemen Serie A, menang di leg pertama semi-final Coppa Italia, dan lolos ke perempat-final. Dengan skuat kami, tidak mungkin berpikir bahwa kami tak mampu menjuarainya,” ungkap Dybala.

“Memang ada tim-tim hebat lain di turnamen ini, namun kami memiliki kualitas dan kami memiliki segalanya untuk memenangkan trofi itu,” tandas striker Argentina yang diburu oleh Barcelona dan Real Madrid itu.

Dybala telah mencetak 14 gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini. (*/goal.com/red)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.