Senin, 24 Februari 20

Juara Gothia Cup 2018 China, Tim Pelajar U-16 Dapat Bea Siswa

Juara Gothia Cup 2018 China, Tim Pelajar U-16 Dapat Bea Siswa
* Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menerima tim sepak bola pelajar U-16 yang berhasil menjuarai turnamen sepak bola Gothia Cup 2018 China di kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi menerima tim sepak bola pelajar U-16 yang berhasil menjuarai turnamen  sepak bola Gothia Cup 2018 China di ruang kerjanya lantai 10 kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Tim pelajar U-16 itu menjadi juara usai mengalahkan Sekolah Khusus Olahraga Qingdao pada partai final di Stadion Mini Qingdao Middle Experimental School, China, Sabtu (18/8) waktu setempat dengan skor 5-0. Gothia Cup tahun ini diikuti sedikitnya 30 negara dari 10 kelompok umur dan 300 tim di setiap kelompok umurnya.

“Terima kasih kita semua senang bangga dan bahagia karena prestasi ini berbarengan dengan Agustusan dan menjadi kado spesial di HUT RI ke-73. Selamat ya coach dan semua, ini hasil luar biasa dan kabar menggembirakan hal ini juga sudah saya kabarkan kepada Pak Presiden,” ujar Menpora yang dilansir situs Kemenpora, Senin.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.