Kamis, 9 Desember 21

Juanfran Ingin Real Madrid Bermain Agresif

Juanfran Ingin Real Madrid Bermain Agresif
* Juanfran yakin singkirkan Madrid. (goal.com)

Madrid – Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling bunuh untuk memperebutkan tiket ke fase semi-final Liga Champions, pada leg kedua babak perempat-final, Kamis (23/4) dini hari WIB.

Jelang duel yang digelar di Bernabeu tersebut, bek kanan andalan Atletico, Juanfran, menginginkan Real Madrid bermain agresif agar bentrok dengan timnya memiliki kualitas tinggi.

Tentunya, pemain berusia 29 tahun itu pun berharap timnya bisa melenggang ke babak semi-final, seturut rekor tak terkalahkan Los Colchoneros dalam Derby Madrid musim ini.

“Di pertandingan seperti ini, Diego Simeone tidak banyak mengatakan apapun pada kami. Apa yang paling penting adalah yang Anda rasakan dalam diri Anda. Anda harus tahu pentingnya membela kehormatan jersey yang Anda kenakan,” tutur Juanfran, seperti dikutip AS.

“Saya berharap Madrid bakal bermain agresif seperti yang mereka lakukan di Vicente Calderon. Atletico sendiri siap memberikan segalanya. Saya harap laga nanti akan jadi hari yang bersejarah. Kami sudah pernah melakukannya [meraih kemenangan] sebelumnya dan kami berharap bisa mengulang hal tersebut,” tutupnya.

Musim ini Atletico sudah pernah mengalahkan Madrid di Bernabeu pada ajang La Liga Spanyol, lewat gol tunggal Arda Turan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.