Minggu, 5 Februari 23

JPU Kembalikan Berkas Belum Lengkap Dua Tersangka Pembunuh Eno Ke Polda

JPU Kembalikan Berkas Belum Lengkap Dua Tersangka Pembunuh Eno Ke Polda

Jakarta, Obsessionnews.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tangerang menganggap berkas dua tersangka pembunuhan Eno Farihah yakni Rahmat Arifin (25) dan Imam Harpiadi (25) belum lengkap atau masih P-19. Oleh karena itu pihak JPU Kejari Tanggerang mengembalikan berkas tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Berkasnya P-19 dan sudah diterima hari ini, untuk melengkapi kelengkapan yang belum terpenuhi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Dia mengungkapkan, ada beberapa petunjuk jaksa yang harus segera dilengkapi penyidik dalam berkas dua tersangka itu.

“Misalnya untuk visum hasil swipe atau sidik jari di lapangan, hasil labfor serta penambahan saksi dari kawan Eno yang melihat, mengetahui atau mendengar kejadian itu,” jelasnya.

Seperti diketahui, salah satu tersangka RAL (15) telah divonis di Pengadilan Negeri Tangerang. RAL divonis hukuman 10 tahun penjara atas pembunuhan sadis Eno. Sementara itu dua tersangka yang lain yakni Rahmat Arifin (25) dan Imam Harpiadi (25) belum di vonis oleh PN Tanggerang, karena berkasnya dianggap belum lengkap. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.