Selasa, 21 September 21

“Jose Mourinho Seperti Bayi!”

“Jose Mourinho Seperti Bayi!”

London – Mantan pesepakbola flamboyan Inggris yang juga legenda Celtic dan Blackburn Rovers, Chris Sutton, melempar kritiknya pada manajer Chelsea, Jose Mourinho. Sutton menyebut Mourinho bertingkah seperti bayi.

Dirinya mengaku jika sebelum musim ini bergulir, ia merupakan salah satu penggemar berat The Happy One. Namun kini, pandangannya berubah total.

Sutton justru jadi muak dengan tingkah Mou yang terus merengek menyalahkan wasit, akibat deretan hasil buruk yang didapat The Blues musim ini.

“Saya menyukai Mourinho sampai sebelum musim ini. Saya melihatnya sebagai sosok yang kharismatik, memikat dan brilian untuk Liga Primer Inggris. Namun, kelakuannya akhir-akhir ini seperti bayi besar yang suka merajuk,” kecam Sutton, seperti dikutip BBC Radio 5 Live.

“Saya paham betapa frustrasinya dia. Namun, saat kalah dari West Ham United, dia salah. Tidak masalah jika dia benar, tapi dia salah.

“Gol tersebut offside. Sementara itu, Matic memang pantas keluar dan dia tak seharusnya melakukan protes macam itu. Membantah poin-poin tersebut jelas tidak masuk akal,” tandasnya kesal. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.