Kamis, 25 April 24

MU Tunggu Guardiola Atau Mourinho

MU Tunggu Guardiola Atau Mourinho
* Norwich Kalahkan MU di Old Trafford (skysport)

London, Obsessionnews- Louis van Gaal yang makin terpojok di Manchester United menimbulkan spekulasi bagi sebagian pengamat di media Inggris, hari ini.

Menurut mereka, Jose Mourinho bisa saja merapat ke MU, karena permainan klub yang tidak sesuai harapan fans dibawah Van Gaal.

Ray Wilkins, mantan gelandang MU yang juga sempat menjadi staf pelatih Chelsea mengatakan bisa saja Mou merapat ke Old Trafford.

Karena permainan buruk saat melawan Bournemouth, Wolfsburg dan Norwich, menyebabkan klub mungkin berpikir untuk memecat LVG. Apalagi, investasi besar sudah dikeluarkan klub untuk pemain.

Menurut Ray, sebenarnya belum pantas klub memecat LVG karena posisi klub masih aman. Mungkin faktor tersingkir dari Liga Champion bisa menjadi alasan.

“Jika memang menginginkan sukses secara cepat, Mou bisa jadi pilihan. Karena dia punya kharisma pada pemain,” jelas Wilkins.

Jamie Redknapp mengatakan jika MU adalah klub yang mengutamakan keberlanjutan pada setiap manajernya. Tapi belakangan setelah mereka memecat David Moyes, bukan tak mungkin mereka akan memecat LVG.

MU yang sekarang adalah merek dagang internasional yang harus selalu menang. Sama saja seperti Chelsea atau klub kaya raya lainnya.

Jadi jika memang ingin sukses secara cepat, mereka harus mendatangkan Mou, yang sebelumnya sukses di Chelsea. Atau mungkin perlu menunggu seseorang seperti Josep Guardiola, tandas Redknapp, mantan bek Liverpool ini. (skysport/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.