Jumat, 2 Desember 22

JOOX Sasar Generasi Milenial

JOOX Sasar Generasi Milenial
* Senior Director of Business Development Tencent International Business Group Benny Ho. (Foto: dok. JOOX)

Jakarta, Obsessionnews.com– Aplikasi musik populer, JOOX, menawarkan cara-cara baru bagi brand untuk menyasar generasi milenial melalui musik dan hiburan.

“Sebagai sebuah aplikasi yang mudah dijangkau dan menghibur, JOOX telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan milenial, yang banyak mengekpresikan kesehariannya melalui bahasa musik,” kata Senior Director of Business Development Tencent International Business Group Benny Ho dalam keterangan pers yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (18/4/2018).

Dalam seminar acara Riding the song Millennials Wave with JOOX via Music and Entertainment yang diadakan di Empirica, Jakarta Selatan, Selasa (17/4), dijelaskan juga gambaran dari sisi perilaku konsumen sebagai cara untuk menyasar generasi milenials melalui aplikasi JOOX.

Saat ini JOOX telah diunduh sebanyak 70 juta kali di Indonesia. Angka ini menggambarkan pesatnya pertumbuhan aplikasi ini sejak kali pertama diluncurkan pada Oktober tahun 2015.

JOOX pun menjadi aplikasi musik paling populer di Indonesia, terutama di kalangan milenial yang mencapai 70% dari total penggunanya.

Ini artinya, JOOX memiliki cara yang efektif untuk menghubungkan brand dengan generasi muda, sesuai dengan aktivitas digital dari para penggunanya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.