Kamis, 25 April 24

Jokowi Yakin Timnas Indonesia U-19 Juarai AFF 2017

Jokowi Yakin Timnas Indonesia U-19 Juarai AFF 2017
* Presiden Jokowi saat bertemu masyarakat Indonesia di Singapura.

Jakarta, Obsessionnews.com – Suntikan semangat untuk Timnas Indonesia U-19 yang sedang berlaga di kejuaraan Piala AFF U-18 2017 di Myanmar terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk Presiden RI, Jokowi.

Setibanya dari kunjungan kerja ke Singapura, Presiden Jokowi masih menyempatkan diri untuk memantau pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina.

Dalam pertandingan tersebut, secara luar biasa Timnas U-18 mampu unggul dengan sembilan gol tanpa balas. Mengetahui hasil itu, tentu saja Kepala Negara girang dan bangga.

“Wah, kalau penampilan Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 konsisten seperti dengan Filipina hari ini, sangat mungkin kita jadi juara -Jkw,” ujar Jokowi dikutip dari akun twitternya, Jumat (8/9/2017).

Timnas U-18

Dua hari sebelumnya, Presiden juga menyaksikan pertandingan perdana tim nasional melawan tuan rumah Myanmar yang berkesudahan 1-2 untuk keunggulan Indonesia.

Melalui cuitannya saat itu, dirinya juga mendoakan tim Garuda Nusantara agar mampu tampil sebagai juara di kejuaraan tersebut.

Tim besutan Indra Sjafri tersebut kemudian menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan Presiden. Hal itu mereka sampaikan melalui video yang diunggah di akun Twitter resmi PSSI pada Rabu kemarin.

“Semangat menolak menyerah,” begitu komando sang pelatih dalam video tersebut yang langsung disambut dengan pekikan semangat oleh para punggawa Garuda Nusantara. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.