Selasa, 23 April 24

Jokowi Tinjau Langsung Lokasi Bom di Sarinah

Jokowi Tinjau Langsung Lokasi Bom di Sarinah

Jakarta, Obsessionnews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersingkat agenda kunjungan kerja di Cirebon untuk kembali ke Jakarta, Kamis (14/1/2016). Presiden bersama rombongan terbatas berangkat dari Bandara Cakra Bhuana, Cirebon, menuju Jakarta dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan.

Setelah menempuh perjalanan satu jam, helikopter yang ditumpangi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendarat tepat pukul 16.00 WIB di Lapangan Monas. Kedatangan Presiden disambut oleh Menko Polhukam, Panglima TNI, Kapolri, Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya dan Panglima Kodam Jaya.

Jokowi tinjau lokasi bom2

Setibanya di Jakarta, Presiden langsung mendapatkan laporan perkembangan terbaru dari Kapolri serta Kapolda Metro Jaya, dan memutuskan untuk meninjau lokasi kejadian di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Presiden memantau langsung ke lokasi hanya selang beberapa jam setelah peristiwa itu terjadi. Di lokasi, Presiden mendapatkan penjelasan lebih rinci mengenai kronologis peristiwa dari Kapolda Metro Jaya.

Setelah berapa saat di lokasi, Presiden akhirnya kembali ke Istana Merdeka untuk memimpin rapat terbatas yang khusus membahas kondisi keamanan pasca kejadian di jalan MH Tamrin. (Has)

Jokowi kunjungi TKP bom
Baca juga:

Bom Meledak di Depan Sarinah

Jokowi Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Bom Jakarta

Jokowi Kecam Bom Jakarta

Menko Polhukam: Pasca Teror Bom, Jakarta Telah Aman

Pasca Teror Bom Sarinah, Kedubes-kedubes di Jakarta Biasa Saja

ISIS Klaim Tanggung Jawab Atas Teror Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.